Sukses

Entertainment

Via Vallen dan Chevra Baru Masuk Kamar Pengantin Usai Menikah, Ibunda: Jangan Buru-Buru

Fimela.com, Jakarta Via Vallen dan Chevra Yolandi telah sah menjadi pasangan suami istri setelah menjalani proses akad nikah pada Jumat, 15 Juli 2022. Keduanya melangsungkan pernikahan di hotel bintang mewah yaitu JW Marriott Surabaya.

Sebagai pasangan suami istri yang telah sah di mata agama dan juga negara, keduanya tentunya sudah tak ada larangan untuk memulai hubungan yang lebih intim. Dan malam pertama, kala mereka masuk ke kamar pengantin pun dibagikan.

Kala itu keduanya mendapatkan pertanyaan dari host yang membawakan acara Via & Chevra Ever After yang live di Indosiar. Tak disangka, ternyata jawaban Via Vallen sungguh menggelitik karena lucu dan membuat para host tertawa.

Ibunda Masuk Kamar

Seperti yang diceritakan oleh Via Vallen, kala itu dirinya dan Chevra yang baru saja menyelesaikan proses pernikahan, sedang berada di kamar pengantin. Dan tak lama, secara tak disangka, ibundanya sudah berada di kamar mereka.

Via Vallen pun cukup kaget dengan moomen tersebut. Ibunda pun langsung meminta kepada pasangan ini untuk bersabar dan tak buru-buru melakukan malam pertama. Via dan Chevra pun hanya bisa tertawa saja dengan tingkah ibunda.

"Kan tadi juga di kamar ada mama," ujar Via Vallen seraya tersenyum.

Dilarang Buru-Buru

Via Vallen dan Chevra Yolandi pun tak bisa menolak himbauan sang ibu yang dengan gamblang meminta kepada mereka untuk tak buru-buru menikmati malam pertama pengantin.

"Kita baru aja masuk kamar, ‘ayo ayo sek sek, jangan dulu, buru-buru aja iki’, gitu, jadi kita ngakak dulu,” ujar Via Vallen.

Memang, tak sebagaimana pernikahan pada umumnya, proses pernikahan Via Vallen ini beberapa diantaranya disiarkan secara live di Indosiar. Termasuk setelah acara akad nikah yaitu Resepsi dan juga Mapag Pengantin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading