Sukses

Entertainment

Potret Jessica Iskandar Ajak Anak Beli Jajanan Anak SD, Pertama El Barack Minum Es Doger

Fimela.com, Jakarta Sejak hamil besar anak kedua, Jessica Iskandar memutuskan kembali ke Jakarta. Setelah melahirkan, Jedar masih berada di Jakarta. Saat sedang santai, perempuan biasa disapa Jedar ini mengajak putranya untuk mencari jajanan anak SD dekat rumahnya.

Momen tersebut dibagikan di kanal vlognya, Jessica Iskandar. Jedar tampak bersama sang buah hati jajan ala jajanan anak SD yang tidak jauh dari rumahnya. Kebetulan, depan rumahnya ada sekolah dasar (SD).

Jedar menitipkan anak keduany ke mamanya, ia bersama El Barack keluar rumah untuk mencari jajanan. Sebelumnya, ia pernah jajan dan putra pertamanya senang dengan jajanan anak SD dekat rumahnya.

Kehadiran perempuan dua orang anak tak lepas dari perhatian ibu-ibu dan anak sekolah SD. Banyak yang meminta untuk foto bersama. Berikut beberapa potretnya.

Tidak jauh dari rumahnya, terdapat SD. Berikut suasana jalan dekat rumah Jessica Iskandar yang banyak pedagang dan anak-anak SD jajan. Selain makanan, juga banyak yang jual mainan.

Setelah menitipkan anak keduanya ke mamanya, Jedar mengajak sang buah hati untuk beli jajanan anak SD. Baru berjalan beberapa meter, banyak ibu-ibu yang mengajak foto bersama.

Pertama yang dituju adalah jajanan crepes dengan berbagai menu pilihan aneka rasa. Jedar memesan dua, satu untuk El sedangkan satu lagi untuk dirinya.

Selain itu, Jedar dan El juga mendatangi bapak-bapak yang berjualan es doger. Ia mengaku, selama di Bali, salah satu yang membuat kangen adalah es doger.

Perempuan dua orang anak itu juga terlihat ramah ngobrol santai dengan para pedagang. Ia juga sempat menanyakan penghasilan setiap harinya.

Potret El Barack saat membawa jajanan dalam kantong plastik. Jedar juga terlihat ramah menyapa warga sekitar.

Sampai di rumah, Jedar dan El langsung membuka jajanan yang baru saja dibeli. Bagi El, minum es doger ini juga pengalaman pertamanya. El mengaku jajanan anak SD rasanya lezat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading