Sukses

Entertainment

Marshel Widianto Mulai Dekati Anak-Anak Celine Evangelista, Belajar Bahasa Inggris Biar Makin Akrab

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Celine Evangelista dan Marshel Widianto terus menjadi perbincangan. Meski sudah terlontar pernyataan tegas jika hubungan yang terjalin diantara mereka hanya sebatas persahabatan, namun fakta yang terungkap menunjukkan sesuatu yang berbeda. Yang terbaru, Marshel Widianto mengaku sedang belajar berbahasa Inggris untuk bisa dekat dengan anak-anak Celine Evangelista.

Hal itu diungkap Marshel Widianto saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurut pria asal Tanjung Priok itu, ia dan anak-anak Celine memang sudah beberapa kali menghabiskan waktu bersama.

"Sudah (ketemu anak Celine). Jadi, udah ketemu beberapa kali. Gue menemani anaknya Cio main gocart, tetapi memang tidak dipublish," ucap Marshel Widianto dikutip dari Liputan6.

"Karena memang gue, ketika gue memang ingin menikmati dulu saja, tidak melulu apa-apa diposting," lanjutnya kemudian.

Butuh Adaptasi

Tak dipungkiri oleh Marshel, melakukan pendekatan dengan anak-anak Celine Evangelista butuh effort khusus. Pasalnya, secara pergaulan, Jemima Guri Clementine Sompie, Eleeya Xaviera Sompie dan Lucio Otthild William, tiga anak yang ada dalam asuhan Celine Evangelista cukup berbeda dengan anak-anak pada umumnya.

"Sebagai teman baik ya susah nggak susah ya, karena bule anaknya. Bukan anak indonesia yang tiba-tiba dikasih mainan dari pasar gembrong mau, bule tuh. Jadi, kayak adaptasi juga beda. Gue baru kali ini sih ketemu anak bule, kalau di rumah gue kan bocah-bocah Priok," jelasnya.

Belajar

Meski begitu, keinginan Marshel untuk bisa dekat dengan anak-anak Celine Evangelista tak surut. Sebagai bukti, ia memilih untuk memperdalam kosakata berbahasa Inggris agar bisa lebih luwes berkomunikasi dengan tiga anak Celine yang memang terbiasa menggunakan bahasa tersebut dalam kesehariannya.

"Iya gue juga lagi belajar bahasa inggris nih dari kamus bahasa inggris," tutup Marshel Widianto sambil bercanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading