Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Tunjukkan Sikap Manja, Respon Marshel Widianto Tak Terduga

Fimela.com, Jakarta Marshel Widianto dan Celine Evangelista kembali menjadi perhatian publik. Menjalin keakraban saat sama-sama terlibat dalam sebuah program televisi, keduanya menjadi perbincangan saat hadir bersama dalam sebuah podcast di salah satu YouTube Channel karena kemesraan yang ditunjukkan.

Belum lama ini, Celine dan Marshel menjadi bintang tamu di konten Youtube Dapur Bincang Online. Di situ, Celine Evangelista tak sungkan menunjukkan keakrabannya dengan Marshel Widianto dengan memperlihatkan sikap manja.

Hal itu bermula saat Celine dan Marshel saling berbalas candaan. Tiba-tiba, mantan istri Stefan William itu menggelendot manja ke pundak Marshel sambil tertawa. Seolah mendapat momen, Marshel pun lantas mendekatkan wajahnya ke kepala Celine seperti ingin mencium. Sontak, Celine pun terkejut sampai memukul tubuh Marshel. 

"Suka gitu dia, suka mancing," kata Marshel Widianto sambil tertawa pada Antonius Rovy yang bertindak sebagai pembawa acara.

 

Lempar Pujian

Lebih lanjut, Marshel menegaskan jika Celine memang salah satu perempuan baik yang pernah bekerjasama dengannya tanpa memandang penampilan ataupun hal-hal lain. Maka dari itu, keakraban mereka pun berlanjut secara natural sampai saat ini.

"Tapi Celine orang paling baik karena beberapa kali, karena dia menyaksikan, kalau saya lagi gimmick sama cewek, itu penolakan ada, banyak," paparnya.

Celine Mengaku Sayang

Meski tak mengungkap secara detil terkait kedekatan mereka dan memilih menjawab beberapa pertanyaan terkait hal tersebut dengan candaan, namun baik Celine dan Mashel mengatakan jika kedekatan mereka sama sekali bukan gimmick yang dibuat-buat. Bahkan, Celine mengatakan keakraban yang terjalin dengan Marshel sudah memunculkan perasaan sayang satu sama lain.

"Aku udah sayang sama Marshel," tegasnya diakhiri dengan tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading