Sukses

Entertainment

Akhirnya Terungkap Kronologis 'Hilangnya' Brian Kresna Putro dari Formasi Sheila On 7

Fimela.com, Jakarta Teka teki soal hilangnya Brian Kresna Putro dari formasi grup band Sheila On 7 sempat menjadi perdebatan di kalangan penggemar. Kabar awal menyebut jika Brian memilih untuk hengkang dari grup yang sudah menghiasi 18 tahun perjalanannya sebagai drummer tersebut. Terkait hal tersebut, Brian akhirnya angkat bicara.

Dalam channel YouTube Drum N Drum, Brian memberikan klarifikasi soal kabar dirinya hengkang dari Sheila On 7. Didampingi Anton, mantan drummer Sheila On 7 yang lain, Brian pun memberikan penjelasan terkait kabar hengkangnya.

Brian memulai cerita dari keputusan Sheila On 7 untuk vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19. Tiba-tiba, ia dihubungi salah satu perwakilan manajemen yang memberikan kabar mengejutkan soal posisinya di band tersebut.

"Tiba-tiba dipanggil oleh satu orang, manager, dibilang gini, Sheila On 7 mau lanjut tapi belum tahu kapan. Nanti kalau mau lanjut, kayanya nggak bisa sama aku," ujar Brian Kresna Putro.

Tak Bisa Bertemu

Mendapat penjelasan yang demikian, Brian lantas berinisiatif untuk pergi ke Yogyakarta, tempat para personel Sheila On 7 tinggal untuk membahas hal tersebut. Sayang, niatannya itu tak disambut baik oleh personel yang lain.

"Aku ke Jogja, nggak bisa nemuin. Maksudnya berusaha ketemu ngobrol bareng, tapi responnya nggak bagus," ucapnya.

Mirip Kejadian Anton

Yang kemudian disesali, apa yang menimpa Brian tersebut sedikit banyaknya sama dengan pengalaman Anton saat tak lagi menjadi personel Sheila On 7. Yang berbeda, Brian tak diberikan surat pengunduran diri dan dipaksa untuk menandatanganinya. 

Terlepas dari itu, Brian pun mengaku ikhlas dengan keputusan yang ada. "Rumornya kan gue dibilang hengkang. Tapi kalau emang itu bikin orang happy yaudahlah, dengan umur dan keadaan sekarang, yang penting happy aja lah," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading