Sukses

Entertainment

Mantan Istri Mendiang Adjie Massaid Lepas Kangen, Angelina Sondakh Datangi Reza Artamevia Saat Latihan

Fimela.com, Jakarta Setelah bebas dari penjara beberapa bulan lalu, Angelina Sondakh mengisi kegiatan salah satunya membuat konten Youtube. Seperti belum lama ini, ia membagikan momen pertemuannya dengan Reza Artamevia, mantan istri mendiang Adjie Massaid.

Perempuan yang sama-sama pernah menikah dengan Adjie Massaid itu melepas kangen setelah beberapa bulan hanya menjalin hubungan melalui pesan aplikasi. Sama-sama pernah menikah dengan Adjie Massaid, keduanya juga menjalin hubungan baik.

Saat waktu yang pas, akhirnya Angelina dan Reza Artamevia bisa ketemu. Angelina mendatangi studio tempat Reza latihan. Keduanya tak henti-hentinya saling memeluk.

Potret bahagia begitu terlihat dari dua mantan istri mendiang Adjie Massaid ini. Bahkan, Reza mengaku ingin memeluk lebih lama karena sudah janjian sejak lama.

Sekedar informasi, Reza Artamevia merupakan istri pertama Adjie Massaid. Rumah tangga Reza dan Adjie dikaruniai dua anak dan resmi cerai pada tahun 2005 silam. Empat tahun menduda, Adjie menikah lagi dengan Angelina pada tahun 2009. Angie dan Adjie dikaruniai seorang putra. Pada 5 Februari 2011, Adjie Massaid meninggal dunia akibat serangan jantung saat anaknya baru berusia satu tahun.

Berikut momen Angelina dan Reza Artamevia melepas kangen.

Setelah menghirup udara bebas sejak Maret lalu, Angelina mengisi waktunya dengan berbagai kesibukan. Salah satunya adalah membuat konten untuk kanal Youtube Keema Entertainment. Seperti belum lama ini, ia melepas kangen dengan mantan istri suaminya.

Sejak lama mantan istri-istri mendiang Adjie Massaid tersebut janjian untuk ketemu. Bahkan, kemudian baru bisa ketemu saat Reza sedang menjalani latihan di studio.

'Hari ini akhirnya setelah tiga sampai empat bulanan telepon-teleponan, terus WA-WA-an, akhirnya kali ini pas, klop, cocok, tepat waktunya bertemu dengan teteh Reza Artamevia,' kata Angelina seperti dilansir dari kanal Youtube Keema Entertainment.

Saat ketemu, Reza dan perempuan disapa Angie itu berpelukan hangat. Tidak hanya sampai disitu, keduanya juga saling memuji. Keduanya terlihat begitu kangen hingga beberapa kali keduanya berpelukan.

'Peluknya mau lama-lama, soalnya janjiannya lama,' kata Angie. 'Kangennya masyaAllah,' sambung Reza.

Pertemuan Reza Artamevia dan Angelina Sondakh tersebut dipenuhi dengan tawa. Keduanya juga terlihat begitu senang. Reza mengaku senang dan bangga dengan Angelina.

What's On Fimela
Loading