Sukses

Entertainment

Kesepian, Reza Artamevia Ingin Cari Jodoh Brondong

Fimela.com, Jakarta Sudah sekitar 17 tahun, Reza Artamevia menyandang status janda sejak berpisah dengan mendingan Adjie Massaid pada 2005 lalu. Walaupun di usia 49 tahun ini, ia masih berharap bisa kembali mendapatkan pasangan.

Oleh karena itu, di momen bulan suci Ramadan tahun ini akan dimanfaatkan untuk berdoa pada Allah agar mendapat suami bisa terwujud.

"Terus udah gitu juga siapa tahu saya bisa diberi jodoh sama Allah. Iya itu doa spesial," kata Reza Artamevia ketika ditemui di Kota Tua, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Kesepian

Reza tidak menampik jika kesendiriannya dalam beberapa tahun setelah berpisah membuatnya merasa kesepian. "Nggak tahu, ada rasa aja begitu. Kayaknya saya sepertinya butuh teman hidup ya, jadi mudah-mudahan Allah berikan," tuturnya.

Uniknya, Reza Artamevia tidak mau mencari pasangan yang lebih tua, ia ingin punya suami yang lebih muda darinya. "Nggak-nggak (tak mau dari dunia hiburan). Tapi saya pengin lebih muda," lanjutnya.

Sabar

Walaupun begitu, Reza mengatakan jika hingga kini belum ada sosok yang mencoba untuk mendekatinya. Ia akan sabar menunggu hingga doanya terbakul.

"Belum tahu. Kita lihat aja ke depannya, masih menunggu. Pokoknya kita jalanin aja. Saya sih orangnya itu santai, apa yang ada di depan itu yang saya jalanin, nggak ngoyo-ngoyo. Kalau misalnya ada yang cocok ya saya nggak mau lama-lama, ya kalau ada yang cocok tapi ya," ungkapnya.

What's On Fimela
Loading