Sukses

Entertainment

Sahrul Gunawan Lempar Kode Ajak Berumah Tangga, Ayu Ting Ting Malu-Malu

Fimela.com, Jakarta Sejak rumah tangganya yang tak bertahan lama dengan mantan suami, Ayu Ting Ting belum menemukan sosok pengganti. Ada beberapa nama yang dekat dan sempat menjalin kasih, tapi tak ada yang melenggang ke jenjang lebih serius.

Baru-baru ini Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan salah satu kontestan MasterChef, Victor. Sebelumnya ia juga sempat dijodohkan dengan Ivan Gunawan, tapi tampaknya belum ada yang benar-benar merebut hatinya.

Belakangan ada nama lain yang jadi 'kandidat' menjadi pasangan Ayu Ting Ting. Ia adalah artis cukup senior yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan.

Sahrul Beri Kode

Hadir sebagai bintang tamu di program TV yang dipandu Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting, Sahrul mulai memberi kode. Ia merasa Ayu punya aura yang cocok menjadi seorang ibu wakil bupati.

"Kenapa ya Ben, sekarang lagi di sini nih aku lagi bayangin Ayu jadi Ibu Wabup gitu. Gimana ya?" kata Sahrul Gunawan di acara tersebut.

Mendengar hal itu Ayu hanya bisa tersenyum dan terlihat malu-malu. "Jangan a," jawab Ayu Ting Ting sembari tersenyum.

Bakal Dukung Karier Ayu

Mendengar kode yang diberikan Sahrul, para host makin bersemangat menjodohkan Ayu dengan pemeran sinetron Jin dan Jun tersebut. Apalagi Sahrul mengaku bakal mendukung karier Ayu selama ia menjaga cara berpakaian.

"Nggak apa, yang penting pakaiannya masih sopan," lontar Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan juga bertanya pada Bilqis, anak Ayu Ting Ting apakah ia ingin punya adik. Netizen turut merasa senang melihat interaksi keduanya.

Beberapa tahun lalu Sahrul Gunawan memang dikabarkan sempat mendekati Ayu Ting Ting. Namun cerita itu tiba-tiba menguap dan kini kembali perbincangan. 

What's On Fimela
Loading