Sukses

Entertainment

Kabar Baik untuk Para Isyanation, Lexiconcert Isyana Sarasvati di Bali Bisa Disaksikan di Vidio

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati segera mengakhiri perjalanannya keliling lima kota dalam rangka Lexiconcert Live on Tour pada 22 Juli 2022 ini. Pulau Dewata, Bali terpilih menjadi lokasi terakhir perempuan 29 tahun itu menggelar konser dalam rangka promosi album ketiganya bertajuk Lexicon. Menjadi hari spesial, Isyana Sarasvati pun membuat konsernya nanti istimewa karena akan diselenggarakan secara hybrid.

Ya, Rednose Entertainment selaku pihak promotor Lexiconcert Live on Tour menjalin kerjasama dengan Vidio selaku platform OTT nomor satu di Indonesia untuk menayangkan secara live konser tur terakhir Isyana Sarasvati di Bali. Artinya, selain bisa disaksikan langsung di venue acara, para Isyanation, sebutan fans Isyana yang tak berkesempatan hadir di Bali bisa ikut menyaksikan keseruan Lexiconcert secara daring dengan kualitas High Definition di Vidio.

"Kita excited karena ada kerjasama dengan Isyana untuk Lexiconcert yang di Bali sebagai konser penutup. Kita merada hype yang udah dibangun di empat kota sebelumnya sudah sangat terbangun sehingga waktu diajak untuk kerjasama untuk project ini kita excited, kita support untuk apapun yang bisa kita support," ungkap Eva Stephanie selaku Senior Vice President Content Vidio saat wawancara secara virtual pada Selasa (19/7/2022).

Jadi Solusi

Tak hanya pihak Vidio, Isyana Sarasvati pun mengapresiasi kerjasama yang terjadi. Menurutnya, hadirnya Lexiconcert Live on Tour sesi pamungkas di Vidio bisa memberikan kesempatan untuk penggemarnya dari seluruh Indonesia ikut merasakan kemeriahan yang terjadi di venue.

"Semoga bisa menjadi jalan keluar untuj temen-temen yang gak bisa ke Bali untuk nonton online di rumah," kata Isyana Sarasvati.

"Banyak sekali Isyanation yang pengen nonton, di situ kita menjawab dan saat ini kita online-kan agar temen-temen yang sudah nontin pun bisa menikmati lagi," timpal Sarah Kasenda selaku Project Director Rednose Entertainment.

Terjangkau

Sebagai penutup rangkaian konsernya, Isyaja Sarasvati juga menyiapkan sajian spesial untuk Lexiconcert Live on Tour di Bali nanti dengan berbagai kolaborasi musik yang dihadirkan, salah satunya dengan musisi legendaris Tanah Air yang masih dirahasiakan. Pihak Vidio pun memastikan harga untuk masyarakat bisa menyaksikan keseruan tersebut sangat terjangkau.

"Karena ini konser penutup, kita sebagai OTT bisa menyajikan secara online dan orang bisa nonton kapan saja dan dimana saja dengan harga yang sangat terjangkau, Rp49.000," ungkap Eva Stephanie.

What's On Fimela
Loading