Sukses

Entertainment

Luna Maya Kurang Duit Saat Bayar Makanan Mewah di Rusia, Harganya Disebut Senilai Gaji Karyawan

Fimela.com, Jakarta Liburan ke luar negeri sudah menjadi hal biasa bagi Luna Maya. Kali ini dirinya memilih kota Moscow, Rusia sebagai destinasi liburannya. Sebagai seorang wisatawan, Luna pun mencoba melakukan eksplorasi terhadap kota yang dikunjunginya.

Satu hal yang dilakukannya adalah menikmati kuliner di sana. Namun, kali ini bukan makanan jalanan yang ia sasar melainkan sebuah makanan mewah yaitu Caviar. Makanan ini terbuat dari telur ikan tertentu yang harganya memang sangat mahal.

Karena hal ini pula, Luna Maya hampir saja terjerat masalah. Restoran yang disinggahinya kebetulan tak menerima pembayaran dengan kartu kredit maupun debit, dan hanya menerima pembayaran tunai. Ia pun harus menghitung uangnya setelah pesan makanan tersebut.

"Perkara mau makan enak tapi malah salah perhitungan duitnya kurang say 🤣 #lunamaya #fyp," kata Luna di akun TikToknya, @lunamaya, baru-baru ini.

Non Tunai

Meski tampak lumayan panik, namun Luna Maya masih sempat tertawa sembari mengumpulkan sisa uang tunai yang ada pada dirinya saat itu. Ini merupakan pertama kalinya Luna mengeluarkan uang tunai sebanyak itu untuk membayar makanan.

Selama ini ia lebih sering menggunakan pembayaran menggunakan kartu debit atau kredit. "Kita lagi ngitungin duit, karena enggak terima kartu kredit. Ini kemarin ada sisa uang, coba ya," tutur Luna Maya.

Sampai akhirnya, Luna Maya mengeluarkan semua sisa uang tunai yang ada di dalam tasnya. "Baru kali ini gue makan ngitungin duit," sambungnya.

Siap Cuci Piring

Beberapa skenario pun sudah dipikirkan oleh Luna Maya. Jika nantinya uang yang dikumpulkannya kurang, maka dirinya akan siap-siap untuk membayarnya dengan tenaga mencuci piring di restoran itu.

Luna Maya juga sudah menyiapkan skenario kedua untuk kabur dari restoran tersebut. "Kurang nyuci piring nih," katanya sembari tertawa.

"Pas gue bilang satu, dua, tiga kabur ya,” canda Luna Maya.

Senilai Gaji

Dari keterangan Luna Maya, harga caviar tersebut jika dirupiahkan berkisar lebih dari Rp3 juta. Sementara ia juga memesan minuman dan beberapa lainnya. Harga satu menu makanan ini pun mneyedot perhatian netizen.

Mereka pun memberikan banyak komentar. "3 juta 😂😂😂😂 yaaa ampuunn gajiku sebulan itu kodong kk eeeee," kata akun bernama Manny MariMassu.

"Makan 3 juta bisa tahan 6bulan lebih gua ni 🥹😇," tulis pemilik akun @Budisalim.

"Baru kali ini makan ngitungin duit" 😩 ak sblm pesen malah ngitungin dulu duitnya Krang apa ga 😩😩," tulis akun @MoonJin47.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading