Sukses

Entertainment

7 Potret Zaskia Adya Mecca Ajak Anak Liburan Singkat di Cirebon, Bangun Kenangan Manis

Fimela.com, Jakarta Memiliki waktu berkualitas bersama anak memang sangat diperlukan. Dengan adanya bonding yang baik atara orangtua dan anak, maka akantercipta sebuah lingkungan keluarga yang sehat dan bahagia. Hal ini sepertinya ada dalam keluarga Zaskia Adya Mecca.

Sebagaimana dalam unggahan teranyarnya, Zaskia terlihat melakoni liburan singkat bersama anak-anaknya. Di tengah perjalanannya dari Yogyakarta menuju Jakarta, Zaskia menambahkan kunjungan singkat ke Cirebon.

"Setiap perjalanan akan selalu punya cerita ♥️♥️ semoga anak2 bisa terus menikmati perjalanan bersama yahhh… Ini pas balik dari jogja kemarin, ku iseng nambahin ittenary di tengah jalan," kata Zaskia Adya Mecca di laman Instagramnya, zaskiadyamecca, baru-baru ini.

Berikut adalah beberapa potret menyenangkan kala Zaskia Adya Mecca dan anak-anaknya mampir ke Cirebon untuk menikmati salah satu obyek wisata di Kota Udang tersebut.

Di tengah perjalanannya ke Jakarta dari Yogyakarta, Zaskia Adya Mecca mengajak anak-anaknya untuk mampir ke Cirebon

Mereka menikmati nuansa laut di sebuah tempat bernama Seaview Cottage. Pemandangan laut pun terhampar luas

Tempat ini juga dilengkapi dengan penginapan. Biasanya Zaskia hanya mampir dan berhenti di rest area saja. Namun, Namun, ia mencoba petualangan lain bersama anak

Tampak jelas bahwa Zaskia dan anak-anaknya menikmati pemandangan laut di sekitar tempat tersebut

Menurut Zaskia, hal ini sangat penting karena anak-anak akan membangun memori yang bagus dalam tumbuh kembangnya kelak

Zaskia sendiri terlihat menikmati pemandangan laut di Kota Udang tersebut. Ia juga berharap anak-anaknya kelak tumbuh dalam kebahagiaan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading