Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Ajak Fans Lihat Sisi Lain Lexiconcert lewat Live TikTok

Fimela.com, Jakarta Penyanyi multitalenta, Isyana Sarasvati tengah melangsungkan rangkaian konser bertajuk LEXICONCERT LIVE ON TOUR. Menonjolkan tema teatrikal dari sang artis, show ini memberi banyak kejutan bagi para penikmat karya Isyana.

Selain kejutan dari sisi tata panggung, setlist dan bintang tamu, Isyana juga memberi treatment khusus dari sisi digital. Ia berkolaborasi dengan TikTok Live untuk memberi sensasi lain bagi para Isyanation, sebutan pengagum karyanya.

Kolaborasi ini diharapkan dapat menyuguhkan pengalaman baru bagi komunitas TikTok untuk turut merasakan serunya konser musik melalui TikTok LIVE. Bagi para musisi, langkah ini menjadi bentuk dukungan untuk kemajuan industri musik di Indonesia.

"Sebagai rumah untuk hiburan dan kreativitas, kami melihat bagaimana komunitas TikTok bukan hanya menggemari musik, namun juga senang menonton penampilan LIVE dari para musisi dan penampil, termasuk penyanyi dalam negeri seperti Isyana. Kami senang sekali bisa ikut ambil bagian dari perjalanan LEXICONCERT, di mana kami membawa para penggemar dan komunitas TikTok untuk menyaksikan secara live penampilan spektakuler Isyana membawakan dua lagu pertama di putaran konser Surabaya dalam format berkualitas TikTok LIVE.," ujar perwakilan TikTok Indonesia dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

"Selain itu, penonton TikTok LIVE dapat langsung melakukan pembelian tiket LEXICONCERT putaran Bali melalui TikTok Shop, yang telah diintegrasikan dengan platform livestream TikTok LIVE. Harapannya, konsep integrasi platform TikTok LIVE dan TikTok Shop yang kami hadirkan di LEXICONCERT dapat memberikan hiburan bagi komunitas sekaligus turut mendukung musisi dalam negeri dan memajukan industri musik tanah air," tambahnya.

 

Ikut ke Belakang Panggung

Melalui akun TikTokLIVEID pada 15 Juli 2022 lalu, Isyana mengajak Isyanation untuk turut menikmati LEXICONCERT Surabaya. Ia menunjukkan suasana di balik layar konsernya, dari persiapan hingga ikut deg-degan mengikuti Isyana naik panggung.

Di tayangan livestream ini, komunitas TikTok dapat menyaksikan penampilan apik Isyana saat menyanyikan dua lagu jagoannya, yaitu "LEXICON" dan "Sikap Duniawi" di konser LEXICONCERT. Mereka juga dapat dengan mudah mengamankan tiket konser berikutnya yang akan diadakan di Bali pada 22 Juli 2022, hanya dengan mengetuk keranjang kuning untuk langsung mengakses laman pembelian tiket.

"LEXICONCERT ini merupakan wadah bagiku untuk bercerita kepada para penggemar melalui musik. Melalui kolaborasi dengan TikTok LIVE, aku dapat membagikan sebagian kisahku termasuk keseruan di balik layar secara eksklusif kepada para Isyanation dan komunitas TikTok. Untuk itu, pada livestream spesial ini, aku ingin memberikan akses dan kemudahan untuk teman-teman Isyanation untuk menyaksikan pertunjukanku di Bali," ujar Isyana Sarasvati.

 

Raih Animo

Tayangan livestream konser LEXICONCERT Surabaya di TikTokLIVEID diramaikan oleh lebih dari 637.000 views selama pertunjukan tersebut. Selain konser LEXICONCERT, TikTok

LIVEID juga menghadirkan berbagai tayangan livestream seru lainnya, termasuk pertunjukan musik berkualitas dari berbagai musisi lokal dan dunia. Untuk mengetahui update tentang tayangan livestream lainnya, silakan mengikuti akun TikTokLIVEID hanya di platform TikTok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading