Sukses

Entertainment

Potret Paula Verhoeven di Citayam Fashion Week Bareng Bonge

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Citayam Fashion Week sedang menjadi perbincangan. Hal itu menarik perhatian banyak masyarakat termasuk Paula Verhoeven. Model keturunan Belanda, Jawa dan Tionghoa itu turun langsung ke Citayam Fashion Week yang berada di kawasan Duku Atas, Jakarta Pusat.

Dunia modeling sudah dijalani Paula Verhoeven sejak masi remaja. Tidak hanya dalam negeri, tapi juga sampai keluar negeri. Seperti belum lama ini, Paula mewakii Indonesia dalam ajang Arab Fashion Week.

Penasaran dengan yang sedang viral dengan sekumpulan remaja yang saling memamerkan outfit atau gaya pakaian yang mencerminkan karakter dan kegemaran remaja di jalanan Ibu Kota, Paula langsung mendatanginya.

Sebelum berangkat, istri Baim Wong itu terlebih dulu memilih pakaian yang cocok dikenakan dalam Citayam Fashion Week. Super top model itu juga langsung menemui remaja yang sedang viral, Bonge. Berikut beberapa potretnya.

Setelah mendapatkan yang cocok, Paula Verhoeven dan timnya berangkat menuju Citayam Fashion Week. Kehadiran perempuan dua orang anak itu mencuri remaja yang hadir di kawasan Duku Atas.

Paula langung mencari keberadaan Bonge, remaja 16 tahun yang belakangan ini sedang menjadi perbincangan. Tampak, Paula dan Bonge siap untuk menjajal runway untuk Citayam Fashion Week.

Bukan hotel mewah, super model ini menjajal runway sederhana. Melainkan sebuah zebra cross pendek yang terletak di dekat lokasi MRT Dukuh Atas.

Model papan atas itu menjajal runway Citayam Fashion Week. Kehadiran model yang sudah go internasional itu menarik remaja yang sedang berkumpul di kawasan Duku Atas.

Paula Verhoeven mengenakan kemeja lengan pendek dipadukan dengan ripped black jeans. Manset berwarna silver membuat penampilan kalem Paula Verhoeven menjadi berkilau.

Setelah menjajal melenggang sendiri, Paula juga mengajak Bonge beradu gaya di runway Citayam Fashion Week. Senyum Paula dan Bonge adu gaya di runway.

Kehadiran Paula Verhoeven di Citayam Fashion Week menuai banyak pujian dari netien. 'model internasional sampai turun ke jalan,' tulis netizen. 'Waw.. model sekelas paula turun ke sudirman.. itu keren banget loh..' tulis yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading