Sukses

Entertainment

Aktivitas Makin Padat, Tiara Andini Pilih Makan Es Krim Sebagai Mood Booster

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara-cara tersendiri untuk meningkatkan atau juga mengembalikan moodnya pada setiap harinya. Demikian pula dengan penyanyi cantik Tiara Andini. Ia ternyata memiliki mood booster tersendiri di tengah aktivitasnya yang semakin padat.

"Menurut aku makan es krim bisa mengangkat mood dan bikin ceria, apalagi belakangan aku banyak aktifitas yang padat, jadi semangat pokoknya,” ujar Tiara Andini kepada awak media, baru-baru ini.

Karena kesukaannya kepada es krim pula yang membuatnya didaulat untuk menjadi Brand Ambassador Campina. "Aku sejak kecil kenal dengan es krim Campina. Banyak pilihan rasa yang enak-enak beda sama yang lain," tutur Tiara Andini.

Pesan Kebaikan

Tiara berharap dengan menjadi brand ambassador, ia dapat menyuarakan pesan kebaikan bersama produk yang diwakili olehnya. Ia selanjutnya ingin mengajak kepada kaum muda agar selalu berani dalam mencoba hal-hal yang baik.

“Kebaikan Campina yang telah aku kenal selama ini menjadi salah satu motivasiku untuk maju, tak ragu mengasah kemampuan untuk menjadi yang terbaik dengan kualitas yang dimiliki. Aku sekaligus ingin berpesan agar anak-anak muda jangan takut mencoba hal-hal yang baik,” ujarnya.

Punya Value

Pemilihan Tiara Andini sebagai brand ambassador barunya, bukan tanpa alasan. Tiara yang akan membintangi iklan dan juga menyanyikan jingle Campina dengan suasana baru dianggap memiliki value yang tepat.

Penyanyi muda berbakat asal Jember, Jawa Timur berusia 20 tahun ini diyakini memiliki nilai dan semangat yang sama dengan Campina.

“Tiara memiliki value dan semangat yang sama dengan Campina. Sejak belia dia sudah berkarya, memiliki talenta luar biasa dan mencetak prestasi sekaligus menebarkan kebaikan. Kami berharap penunjukan Tiara sebagai Brand Ambassador Campina dapat menginspirasi dan semangat Gen Z untuk berprestasi dan tak ragu mengejar mimpi,” ujar Sales & Marketing Director Campina, Adji Andjono.

Dekati Anak Muda

Campina, merek es krim yang akrab dan melekat dengan masyarakat Indonesia, tahun ini merayakan ulang tahun ke-50. Merayakan usia Emas, Campina konsisten memberikan yang terbaik untuk konsumen tercinta, dengan selalu menghadirkan produk berkualitas , mengikuti tren innovasi yang tentu saja disesuaikan dengan perubahan yang ada di pasar.

Pada kesempatan ini Adji menjelaskan pihaknya akan membuat sejumlah program yang mendekatkan dengan konsumen anak muda. “Kami berharap kesuksesan Campina yang telah berlangsung selama 50 tahun akan berlanjut ditahun tahun mendatang. Tidak hanya melalui inovasi produk saja, kami akan memaksimalkan komunikasi kepada konsumen muda melalui berbagai media," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading