Sukses

Entertainment

Putri Anne Bicara Kemungkinan Tambah Anak dari Arya Saloka dalam Waktu Dekat

Fimela.com, Jakarta Putri Anne, istri dari aktor Arya Saloka berbicara soal kemungkinan ia dan sang suami untuk menambah anak dalam waktu dekat. Seperti yang diketahui, pernikahan mereka saat ini sudah dikaruniai satu orang anak bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi yang akan menginjak usia 3 tahun.

Perempuan 32 tahun itu pun tak memungkiri keinginannya untuk kembali punya anak. Namun, Putri Anne menegaskan jika hal tersebut tak akan terjadi dalam waktu dekat lantaran dirinya ingin fokus untuk merawat dan mendidik anak pertamanya dulu.

"Aku orangnya udah fokus satu, satu dulu. Kayaknya (tambah anak) ini waktunya agak jauh sih dari Ibrahim. Karena aku pengin fokus ke dia dulu sekarang," jelas Putri Anne saat jadi bintang tamu di Channel YouTube Dapur Bincang Online. 

Banyak Pertimbangan

Lebih lanjut, mantan pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu memaparkan jika dirinya masih memiliki banyak pertimbangan untuk kembali punya anak. Terlebih, Ibrahim pun baru mulai masuk sekolah sehingga butuh perhatian yang lebih darinya.

"Sekarang aja (Ibrahim) masuk mau sekolah gitu, banyak yang harus dipertimbangkan," paparnya.

"Dia (Ibrahim) udah trial beberapa sekolah. Maklumlah anak pertama," lanjut Putri Anne.

Perfeksionis

Ketimbang nantinya perhatian pada Ibrahim terpecah dengan kehadiran anak keduanya, Putri Anne memilih untuk tak ingin buru-buru punya momongan. Secara pribadi, ia mengakui jika termasuk pribadi yang perfeksionis dalam banyak hal, termasuk segala sesuatu yang berkaitan dengan anaknya.

"Iya, iya (perfeksionis). Iya, itu saya," tandasnya.

What's On Fimela
Loading