Sukses

Entertainment

Kembali jadi Sorotan, Curhatan Putri Delina Jadi yang Terakhir Dikenalkan Sule pada Nathalie Holscher

Fimela.com, Jakarta Nama Putri Delina terseret dalam konflik rumah tangga ayahnya, Sule dengan Nathalie Holscher. Banyak yang menduga, keputusan Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai dipicu dari perseteruannya dengan Putri. Dari situ, curhatan Putri Delina terkait hubungannya dengan sang ibu sambung pun kembali menjadi sorotan.

Pada akhir tahun 2021 lalu, adik dari Rizky Febian itu sempat membuat pengakuan saat menjadi bintang tamu dalam konten Ngobrol Asix. Kepada Azriel Hermansyah, ia mengaku menjadi orang terakhir dalam keluarga yang dikenalkan Sule pada Nathalie Holscher.

"Kebetulan memang Putri ini dikenalin paling terakhir karena mungkin perempuan ya, satu-satunya. Terus mungkin agak sulit (pendekatannya). Dari sebelum-sebelumnya, mungkin kayak sudah merasa gitu, karena Putri paling susah dekat sama orang baru,” kata Putri Delina

Tegur Sule

Lebih lanjut, Putri lantas menceritakan bagaimana ia sempat menegur ayahnya yang kala itu masih menyembunyikan hubungan dengan Nathalie Holscher darinya. Kala itu, Putri Delina mengaku tahu jika Sule sedang dekat dengan ibu sambungnya tersebut dari salah satu adiknya.

"Ada cerita lucu. Jadi mungkin ayah tuh paling takut sama Putri kan, paling takut, apalagi pembahasannya seperti ini, kan. Terus Putri tuh tahunya dari Ferdi, (adik) paling kecil, tu keceplosanlah, 'kemarin (ayah) ketemu sama ini', 'Hah, siapa?'. Ya sudah, kayak, 'Ayah memang pernah ketemu sama ini (Nathalie)?'. 'Eh, iya Teteh, maaf ya, Ayah belum cerita dan Ayah juga belum mengenalkan',” tutur Putri Delina menceritakan momen tersebut. 

Sulit Dekat

Putri Delina mengakui jika dirinya sulit menerima orang baru pasca perceraian Sule dengan ibundanya, mendiang Lina Zubaedah, termasuk kehadiran Nathalie Holscher di tengah keluarganya. Menurutnya, hal itu tak terlepas dari kepribadiannya yang cenderung tertutup.

"Yang namanya aku kan orangnya introvert banget. Terus di sini beliau (Nathalie Holscher) yang akan menguasai, karena akan jadi seorang ibu dan mendidik adik-adik putri juga, gitu kan. Awalnya susah banget,” pungkasnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading