Sukses

Entertainment

Hasil Sidang Mediasi, Sule dan Nathalie Holscher Sepakat Berpisah

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule dan istrinya, Nathalie Holscher menjalani sidang perdana perceraian mereka pada Rabu (20/7/2022). Dalam sidang yang mengagendakan mediasi tersebut, terungkap kesepakatan yang sudah terjalin diantara keduanya. Bukan kembali rujuk, baik Sule maupun Nathalie Holscher sepakat untuk bercerai.

Hal itu diungkap keduanya usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat. Dikutip dari Kapanlagi, Sule menyebut jika kesepakatan tersebut sudah dikemukakan di depan hakim mediasi.

"Dari mediasi, kita udah mediasi dan udah ngobrol dan udah kesepakatan, kita pisah," kata Sule.

"Karena kita udah ada kesepakatan sebelumnya. Jadi mediasinya pisah," timpal Nathalie Holscher.

Sulit Bersatu

Secara terpisah, Bahyuni Zaili yang merupakan kuasa hukum dari Sule menegaskan jika kliennya dan Nathalie Holscher memang sulit untuk kembali bersatu. Sayang, mengenai alasan pastinya sama sekali tak terungkap.

"Kesimpulannya sesuai informasi dari kang sule, upaya untuk bersatu kembali kelihatannya sudah agak sulit karena masing-masing pihak punya pandangan dan ini sendiri," katanya.

Lanjut

Maka dari itu, setelah gagal menemukan titik terang dalam proses mediasi, sidang pun akan dilanjutkan ke tahap berikutnya.

"Jadi, kesimpulannya dari mediasi itu, hasil mediasi hari ini dinyatakan deadlock dan akan dilanjutkan ke persidangan selanjutnya dengan agenda melaporkan hasil mediasi, kemudian pembacaan gugatan diteruskan dengan jawaban dan sebagainya," tutup Bahyuni Zaili.

What's On Fimela
Loading