Sukses

Entertainment

Pernyataan Tegas Nathalie Holscher Soal Kemungkinan Rujuk dengan Sule

Fimela.com, Jakarta Keretakan rumah tangga antara Sule dan Nathalie Holscher terus menjadi buah bibir. Setelah melakukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Nathalie Holscher pun bersiap menghadapi sidang perdana yang mengagendakan mediasi. Namun, belum juga mediasi terjadi, perempuan 29 tahun itu sudah buru-buru menjawab tentang kemungkinan rujuk dengan sang komedian.

Hal itu diungkap Nathalie Holscher saat mengisi konten YouTube milik Uya Kuya. Di video tersebut, Uya Kuya sempat menanyakan kemungkinan dirinya rujuk dan mencabut gugatan cerai. Disinggung hal tersebut, Nathalie Holscher pun memberikan jawaban tegas.

"Tidak (soal kemungkinan rujuk)," tegas Nathalie Holscher.

Belum Ada Upaya

Terlebih, Nathalie Holscher mengatakan jika sampai saat ini baik dirinya maupun Sule sama-sama belum ada itikad untuk memperbaiki rumah tangga mereka. Jika pun ada komunikasi, hal itu dilakukan untuk menanyakan tentang kabar Adzam, putra mereka.

"Bukan gengsi (untuk mulai memperbaiki hubungan), lebih ke capek. Nggak apa-apa minta maaf, aku pun juga pasti banyak banget salah, aku juga pasti minta maaf," paparnya.

Mengaku Salah

Selain membahas soal kemungkinan rujuk, dalam obrolan tersebut Uya Kuya juga sempat menyinggung beberapa masalah yang menyeruak ke publik terkait keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dengan Sule. Ternyata, Nathalie Holscher mengaku sebelum keluar dari rumah, ia dan Sule sudah cukup lama tak berkomunikasi bahkan sampai pisah ranjang.

"Semuanya salah aku. Anggap aja semua salah aku. Jadi biar clear aja semuanya," tandasnya.

What's On Fimela
Loading