Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Tegaskan Bukan Putri Delina Alasannya Ingin Cerai dari Sule

Fimela.com, Jakarta Gagalnya mediasi dalam sidang perdana perceraian Nathalie Holscher dan Sule menjadi sinyalemen bahwa rumah tangga keduanya benar-benar berada di ujung tanduk. Mediasi sendiri dilakukan selama kurang lebih 2 jam di depan hakim mediator.

Namun, mediasi yang biasanya diperuntukkan bagi pasangan agar bisa berpikir untuk kembali membina rumah tangga lagi, tak bisa mendapatkan hasil. Keduanya akhirnya justru sepakat untuk bercerai secara baik-baik.

"Kita udah mediasi dan udah ngobrol dan udah (mencapai) kesepakatan, kita pisah," kata Nathalie Holscher kepada awak media di PA Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (20/7/2022).

Alasan Cerai

Nathalie Holscher merupakan pihak penggugat dalam kasus perceraiannya dengan Sule. Namun, sampai sekarang alasannya bercerai dengan Sule masih belum gamblang dijelaskan. Pun demikian, Nathalie mengaku ada beberapa pertimbangan.

Namun, ketika diminta untuk merincinya, Nathalie enggan. ia tak mau ketika menjabarkan alasannya, ternyata ada pihak yang bisa merasa dijatuhkan. Ia akhirnya hanya berdalih bahwa sudah tidak ada kecocokan lagi dengan sang suami, Sule.

"Ada (pertimbangannya), cuma aku nggak bisa ceritain ke kalian karena jangan, aku nggak mau menjatuhkan orang," ujar Nathalie.

Bukan Putri Sambung

Disinggung mengenai perseteruannya dengan putri sambungnya, Putri Delina yang digadang merupakan penyebab awal perceraiannya dengan Sule, Nathalie membantah. Ia mengatakan bahwa hal itu hanya 'gorengan' media saja.

Penyanyi kelahiran tahun 1992 ini kemudian menegaskan bahwa Putri Delina bukanlah alasannya bercerai dari Sule setelah dua tahun menikah. Dan lagi, ia tak pernah menyudutkan siapapun dalam kisruh rumah tangga ini.

"Oh kalo itu media ajah yang menggoreng kan jadi kaya jadinya rame kalo aku kan untuk Putri Delina ini hanya untuk mengklarifikasi kalian juga tau, nggak ada menyudutkan satu sama lain," jelas Nathalie.

Hubungan Baik

Nathalie juga menambahkan bahwa hubungannya dengan Putri Delina baik-baik saja. Ia mengatakan bahwa sampai sekarang masih tetap berkomunikasi dengan Putri Delina, tepatnya sehari sebelum agenda sidang perdana.

“(Hubungan) baik, semuanya,” ucap Nathalie. “Ada (komunikasi), kemarin,” lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading