Sukses

Entertainment

Hangat dan Kompak, Potret Angelina Sondakh Bersama Dua Putri Sambungnya

Fimela.com, Jakarta Sejak menghirup udara bebas pada bulan Maret lalu, Angelina Sondakh banyak mengisi waktu bersama anak-anaknya. Sepuluh tahun terpisah bukan waktu yang sebentar. Belum lama ini, kumpul bersama dua putri dan putranya.

Baik Anggie atau anak-anaknya kerap membagikan momen hangat saat bersama. Seperti belum lama ini, ia membagikan momen makan bersama di salah satu restoran. Tidak hanya bersama putranya, tapi juga bersama dua putri sambungnya, Zahwa Rezi Massaid, Aaliyah Annisa Jeffar Massaid dan Keanu Dluha Jabaar Massaid.

Potret bahagia begitu terpancar dari pertemuan tersebut. Meski sebagai ibu sambung, kedua putri mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu juga dekat dengan Angie dan Keanu.

Melalui akun Instagramnya Aaliyah Massaid mengungkapkan jika momen ini sudah cukup lama tertunda. Berikut beberapa potret Angie bersama anak dan dua putri sambungnya.

Momen hangat Angelina Sondakh bersama ketiga anaknya. Setelah bebas, Angie banyak mengisi waktu bersama dengan anak-anak. sebelumnya, ia sempat terpisah selama 10 tahun.

Angelina Sondakh juga terlihat dekat dengan dua putri cantik anak dari Adjie Massaid dan Reza Artamevia. Angie kerap membagikan momen bersama anak-anak sambungnya.

Potret Zahwa bersama ibu sambungnya. Setelah lama tak bisa kumpul bareng, akhirnya momen itu tiba dan bisa bersama-sama.

Aliyah juga dekat dengan adiknya, Keanu Massaid. Tampak, saat Angie masih mendekam di penjara, Aliyah kerap mendampingi adik sambungnya dalam beberapa acara.

Seperti informasi, Angelina Sondakh menikah dengan Adjie Massaid pada 2009 silam. Kemudian Adjie meninggal pada tahun 2011. Saat itu, dua anak Adjie dan Reza juga dekat dengan ibu sambung sebelum akhirnya Angelina dipenjara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading