Sukses

Entertainment

Potret Zaskia Gotik dan Suami Masih Mesra di Tengah Rumor tak Sedap

Fimela.com, Jakarta Zaskia Gotik masih menjalani aktivitasnya seperti biasa, meski rumah tangganya diterpa oleh angin besar yang bisa saja meluluhlantakkannya. Belakangan, sang suami, Sirajuddin Mahmud dituding telah menghamili seorang perempuan.

Perempuan tersebut merupakan seorang model bernama Inez Gonzales dengan anak yang kini telah dilahirkannya. Zaskia sendiri masih aktif di media sosial dan mengunggah kebersamaannya dengan sang suami.

Dalam unggahannya, Zaskia terlihat sedang memeriksakan kandungannya. "Control dd Utun. Alhamdulillah sehat-sehat terus ya nak," ujar Zaskia di akun Instagramnya, zaskia_gotix, baru-baru ini.

Masih Mesra

Dari unggahannya tersebut, tampak Zaskia dan suami masih tetap mesra. Zaskia dan Sirajuddin tampak sangat hangat kala keduanya memeriksakan kandungan karena usia kehamilan yang semakin tua. Kehangatan yang ditampakkan pun auto bikin iri.

Pelantun lagu Bang Jono itu menggenggam erat tangan Sirajuddin seakan menandakan bahwa ia akan tetap berada di sisi sang suami dalam kondisi apapun. Ia pun menceritakan bagaimana kondisi bayinya saat pemeriksaan dilakukan.

"Cuma kali ini dd Utun nya lagi bobo, gak mau diganggu, bundanya gak dikasih lihat mukanya," ujar Zaskia Gotik.

Tak Mau Peduli

Zaskia juga tak peduli dengan isu-isu miring yang menyeret nama sang suami. Menurutnya, ia lebih mengerti dan mengetahui sosok suaminya daripada orang lain.

"Mau orang bilang apa di luar sana, mau bilang a b c tentang suami saya, kan saya yang lebih tahu," tegas Zaskia, dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading