Sukses

Entertainment

Potret Lucu Rafathar dan Rayyanza, Duo Kribo Makin Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina kerap membagikan momen anak keduanya yang didandani dengan berbagai kostum. Dari pakaian sekolah hingga pakaian adat. Selain itu, perempuan biasa disapa Gigi itu juga mendandani Rayyanza, bocah berusia delapan bulan itu dengan berbagai model rambut.

Yang terbaru, melalui akun instagramnya @raffinagita1717, membagikan dua putranya saat didandani dengan mengenakan wig model rambut kribo. Penampilan lucu anak Raffi dan Gigi itu berhasil mencuri perhatian netizen.

"Duo kribo kesayangan Mama Gigi dan Papa Raffi 😍 #masyaallahtabarakallah #mrcipungstyle," tulis raffinagita1717 sebagai keterangan foto yang diunggah pada 21 Juli.

Penampilan Rafathar dan Rayyanza atau biasa disapa Cipung itu mencuri perhatian netizen. Banyak teman selebriti dan juga warganet yang makin gemas dengan anak Sultan Andara ini.

'Apa ini, ooo rambutnya hari ini kribo, iya iya,' kata Nagita membagikan video singkat Rayyanza yang didandani dengan wig rambut kribo.

Tidak hanya akan keduanya yang didandani dengan rambut kribo, tapi juga anak pertamanya, Rafathar. Enam potret dua anaknya dengan mengenakan wig rambut kribo dibagikan di akun instagramnya.

Alhasil, penampilan dua anak Raffi dan Gigi itu menarik perhatian teman artis dan warganet. Selain melihat lucu, juga banyak yang makin gemas dengan keduanya.

Senyum Rafathar ke arah kamera, sedangkan adiknya, yang biasa disapa Cipung itu terlihat bingung dengan yang ada dikepalanya.

'Gemes,' tulis Gading Marten. 'ya Allah gemessssnyaaa,'tulis Audy Item. 'Gemessss,' tulis Dita Soedarjo. 'Cipungg . A bukan nya selametin aku dari mamakkk , ini malah ikut,' an nurut,' tulis chevirgo. Dan masih banyak lagi yang memberikan emoticon ketawa.

Anak kecil atau Rayyanza Malik Ahmad sedang lucu-lucunya saat didandani berbagai macam hingga karakter. Sebelum didandani dengan rambut wig kribo, bocah biasa disapa Cipung itu juga sempat didandani dengan rambut lurus gondrong setelah sebelumnya sempat digundul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading