Sukses

Entertainment

Alya Rohali Beberkan Ketertarikan 3 Anaknya pada Dunia Seni, Ada yang Ingin jadi Puteri Indonesia

Fimela.com, Jakarta Aktris senior Alya Rohali saat ini memiliki tiga anak perempuan yang sudah beranjak besar. Ia mengatakan jika Namira Adjani Ramadina, Diarra Annisa Rachbini dan Savannah Nadja Rachbini, nama ketiga anaknya memiliki ketertarikan untuk mengikuti jejaknya sebagai seorang entertainer.

Hal tersebut disampaikan Alya Rohali saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Padahal, perempuan 45 tahun itu mengaku sama sekali tidak mengarahkan anak-anaknya itu untuk terjun ke dunia entertainment.

"Kalau mengarahkan nggak, cuma kayak somehow mereka lihat track record ibunya ya," kata Alya Rohali.

Membeberkan

Lebih lanjut, Alya Rohali menjelaskan jika Namira Adjani Ramadina saat ini memiliki ketertarikan ke dunia tarik suara dan sudah memiliki karya musik sendiri. Sementara itu, anak keduanya baru saja menang pemilihan gadis sampul dan memiliki minat yang besar terhadap dunia akting dan presenting.

"(Anak yang ketiga) Dia suka nari juga, kalau ditanya pengin apa? pengin jadi Puteri Indonesia, katanya gitu. Jadi masih looked up mamanya banget lah," paparnya.

"Yaa semua tuh  menjurus ke dunia seni kayaknya," lanjut Alya Rohali.

Utamakan Pendidikan

Terkait keinginan ketiga sang putri untuk melanjutkan kariernya di dunia entertaiment, Alya Rohali pun mengaku sama sekali tak keberatan. Namun sebelum semua itu direalisasikan, ia menekankan agar lebih dulu menyelesaikan jenjang pendidikan formal setinggi mungkin untuk anak-anaknya itu.

"Memang nggak membatasi sih, yang penting semua bisa dipertanggungjawabkan, yang penting sekolah nomor satu," pungkas Alya Rohali.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading