Sukses

Entertainment

Demi Koleksi Skin Stumble Guys, Rafathar Habiskan Rp 700 Ribu Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Rafathar kerap mencuri perhatian publik melalui kelakukannya yang heboh dan kocak. Beberapa waktu lalu, beredar video anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sedang memamerkan game miliknya kepada seseorang.

Dalam video tersebut, Rafathar bercerita tentang dirinya setiap hari membeli skin di game Stumble Guys. Rafathar mengaku jika ia membeli skin yang berharga Rp 700 ribu.

"Mana tiap hari beli yang mana?" tanya seseorang. "Yang 700 ribu," ujar Rafathar. "Yang 700 ribu tiap hari?" tanya seseorang itu dengan nada syok.

Sudah Punya Banyak

Selanjutnya Rafathar memainkan gamenya dan menegaskan jika ia sudah banyak mempunyai berbagai skin di game Stumble Guys. Rafathar juga menjelaskan jika ia mempunyai banyak skin yang langka.

"Udah dapet ini, aa udah punya epic semua, kan ada yang aa dikit belum punya yang epic tapi aa udah punya semua," jelas Rafathar.

Reaksi Warganet

Tak ayal postingan video ini pun mendapat berbagai reaksi dari warganet. Banyak netizen yang membandingkan nasib dirinya dengan Rafathar.

"Segitu Pendapatan suami 1minggu.. alhamdulillah," ujar seorang netizen. "Menangis anak gw liat ini. Yang cuma bisa tiap bulan beliin yg 18.000," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading