Sukses

Entertainment

Ria Ricis Masih Berharap Bisa Melahirkan Normal

Fimela.com, Jakarta Tim dokter yang menangani kehamilan Ria Ricis sudah memeriksa hasil USG kandungan dari istri Teuku Ryan itu. Dokter menemukan fakta jika Ria siap untuk melahirkan anak pertama.

Ketika memeriksa kandungan Ria Ricis, dokter melihat kepala janin yang dikandung YouTuber kondang itu sudah berada di bawah. Dilihat dari usia kandungan, dokter meyakini jika Ria sudah memasuki masa bersalin.

"Pas tadi kita USG, dokternya bilang 'wah ini mah sudah cukup banget (untuk melahirkan). Kepala (janin yang ada di kandungan Ria Ricis) di bawah," ujar Ria Ricis seperti dikutip dari channel YouTube Seleb Oncam News, beberapa waktu lalu.

HPL

Dokter memprediksi Hari Perkiraan Lahir (HPL) anak pertama Ria Ricis berlangsung pada 8 Agustus 2022. "Kemungkinan Minggu depan," jelas Teuku Ryan.

Selain itu, Ria Ricis juga membeberkan fakta yang sama soal prediksi tanggal persalinannya. "HPL 8 Agustus, itu ketuaan banget bayinya," tutur Ria.

Harapan

Ria Ricis mengaku masih ingin melahirkan bayinya tanpa prosedur operasi. Ia berharap dirinya bisa melahirkan secara normal.

"Pengennya (melahirkan normal), mohon doanya yah pemirsa. Itu kan kerja sama bayinya juga," jelas Ria Ricis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading