Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Berangkat Berobat ke Singapura, Banjir Doa dan Dukungan untuk Kesembuhannya

Fimela.com, Jakarta Presenter Ruben Onsu belum lama ini mengungkap penyakit yang menggerogoti kondisi kesehatannya. Selain disinyalir ada bercak di bagian otak, belakangan suami dari Sarwendah itu mengatakan jika dirinya mengidap Empty Sella Syndrom. Untuk mengatasi hal tersebut, Ruben Onsu pun memilih untuk menjalani pengobatan di Singapura.

Pada Jumat (22/7/2022), Ruben Onsu diketahui terbang ke Singapura memulai proses pengobatannya. Ruben menjalani pengobatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth Novena dari unggahan Sarwendah di laman Instagramnya ketika ia bersama anak-anak melakukan panggilan video bersama sang suami.

"We love you so much @ruben_onsu #SW #Sarwendah #RubenOnsu," tulis Sarwendah dalam unggahan tersebut.

Doa dan Dukungan Sahabat

Mengetahui hal tersebut, sejumlah doa dan dukungan pun mengalir untuk Ruben Onsu di unggahan Sarwendah. Selain para penggemar, doa dan dukungan untuk Ruben Onsu bisa segera sembuh dari penyakitnya itu juga datang dari beberapa rekan sesama selebritis.

"God bless you all ," tulis Donna Agnesia. "Semangat segera sembuh @ruben_onsu," timpal Titi Kamal. "Sehat Uben…," tambah Vega Darwanti.

Tentang Penyakitnya

Memang, belum lama ini Ruben Onsu sempat mengatakan jika dirinya divonis mengidap Empty Sella Syndrom, yakni kondisi dimana sella turcica (struktur tulang berbentuk pelana yang terletak pada dasar tengkorak) tidak sepenuhnya terisi oleh kelenjar hipofisis sehingga sella turcica terisi sebagian atau seluruhnya oleh cairan. Alhasil, Ruben mengaku tak kuat jika harus lama berada dalam ruangan dengan suhu rendah.

Selain mengakibatkan kondisi fisiknya menurun, Ruben juga mengaku hal tersebut mempengaruhi indera pengelihatannya. Diakui Ruben, pandangan kerap buram dan harus rutin menggunakan obat tetes mata.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading