Sukses

Entertainment

Ariel NOAH Buka-Bukaan Soal Alleia Anata, Anaknya yang Kini Beranjak Dewasa

Fimela.com, Jakarta Nazriel Irham, vokalis grup band NOAH termasuk publik figur yang jarang membahas soal kehidupan pribadinya. Selain kisah asmaranya, hal lain yang kerap menarik perhatian publik adalah sosok Alleia Anata, putri semata wayangnya dari Sarah Amalia.

Soal Alleia yang kini sudah beranjak dewasa, Ariel mengakui jika dirinya tak terlalu mau ikut campur soal minat dan bakat sang putri. Yang ia tahu, Alleia memiliki ketertarikan pada bidang fashion.

"Sejauh ini dia (Alleia) sukanya fashion sih, dia senang lihatnya. Kadang kalau lagi lihat fashion show dia yang kasih penjelasan. Ketertarikannya sejauh ini ke sana," ujar Ariel NOAH kepada wartawan di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tak Ikut Campur

Lebih lanjut, Ariel mengakui jika sang putri lebih banyak bertukar pikiran dengan mantan istrinya soal banyak hal. Ia mengatakan tak mau ikut campur dan memilih untuk membiarkan Alleia tumbuh sesuai dengan minat yang menarik perhatiannya.

"Kuliah dia masih lebih sering ngobrol sama mamanya. Takut gue kalau ikut campur, gue lebih ngarahin sajalah," katanya.

Tak Ada Kewajiban

Ariel lantas menegaskan jika Alleia memang tak ingin terlalu menjadi sorotan publik. Ariel juga memaklumi keinginan putrinya itu sebagai cara menghormati privasi.

"Gue public figure, sebagai public figure sudah tanggung terjun memang ada sedikitlah space untuk ada di scene kamera, untuk keluarga nggak ada kewajiban untuk itu. Nggak semua orang juga pengen kelihatan di kamera. Kalau mereka, 'Ah nggak nyaman ya terserah mereka'," beber Ariel NOAH.

"Bukannya nggak mau, nggak perlu. Gue tampil di media paling lagi preskon, lagi manggung. Mereka juga kan nggak selalu ikut. Kalau lagi pas ada, ya terserah anaknya," pungkasnya kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading