Sukses

Entertainment

Vidi Aldiano Akui Banyak Perbedaan dengan Sheila Dara, Minta Doa Agar Langgeng

Fimela.com, Jakarta Solois Vidi Aldiano sedang menikmati fase awal berumah tangga dengan aktris Sheila Dara Aisha. Keduanya memutuskan untuk menikah pada awal tahun 2022 lalu setelah cukup lama menjalin kisah asmara. Menariknya, Vidi menyebut jika sebenarnya ia dan sang istri memiliki perbedaan karakter yang cukup mencolok.

Hal itu diungkapkan Vidi Aldiano saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. Bahkan, ia mengaku sempat tak menyangka jika sosok Sheila Dara yang terbilang kontras dengan kepribadiannya merupakan jodohnya.

"(Sheila) 180 derajat dari aku, segitunya. Aku pikir dulu kalau nemuin jodoh harus sama, selera musik sama, treat sama, Tuhan malah mgasih aku completed different," ungkap Vidi Aldiano.

Membeberkan

Lebih lanjut, pria 32 tahun itu lantas membeberkan beberapa hal soal kepribadiannya dan sang istri yang bertolak belakang.

"Aku ekstrivert total, dia very introvert. Aku lagu pop kanan, dia lagu Indie kiri. Dia suka yang kayak metalicca, kayak rock gitu kan (Vidi) tidak mendengar. Terus selera filmya beda sama aku," bebernya.

Butuh

Namun, anggapan Vidi Aldiano terkait jodoh yang idealnya memiliki banyak kesamaan ternyata terbantahkan sendiri setelah berpacaran dan menikah dengan Sheila Dara. Baginya, sang istri pada akhirnya bisa melengkapi hal-hal yang tak dimiliki olehnya secara personal sehingga membuat hubungan mereka menjadi makin berwarna.

"Tapi itu (perbedaan) yang buat menarik, ternyata aku butuh orang yang beda sama aku supaya aku lebih apa ya, aku pernah (pacaran) sama yang sama aku, ternyata aku nggak cocok benget. Tapi sama yang beda jadi complimented banget, complimented each other. Dan sampai sekarang aman, doain ya guys," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading