Sukses

Entertainment

Potret Zaskia Adya Mecca Main Softball di GBK, Baru Kesampaian Sejak SMA

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca merasa sangat beruntung kala mendapatkan kesempatan bermain softball lagi di usianya sekarang ini. Ia mengaku pernah menginginkan bermain softball di lapangan khusus yang berada di kawasan Gelora BUng Karno (GBK).

Keinginan itu diakui oleh istri sutradara Hanung Bramantyo sudah ada sejak duduk di bangku SMA. Dan baru sekarang, ia berhasil mewujudkan keinginannya tersebut.

"Pengen banget main ini dari SMA dan cita2nya main di GBK.. ehhh, baru kesampean sekarang," kata Zaskia Adya Mecca di laman Instagramnya, zaskiadyamecca, baru-baru ini.

Sangat Bahagia

Dalam ungahannya di media sosial, Zaskia Adya Mecca tampak bahagia karena bisa mewujudkan keinginannya yang sudah lama tersebut. Ia juga merasa bahwa waktu sekarang adalah yang paling pas dengan kondisinya.

"Bener2 happy sih, juga ngerasa sekarang waktu yang tepat buat ikutan main," tutur Zaskia.

Jadwal Antar Anak

Zaskia Adya Mecca mengaku semenjak salah satu anaknya pindah sekolah, rutinitasnya dalam mengantarkan anak sekolah, sudah memakan waktu seharian.

"Semenjak Kaba mutusin pindah sekolah, jadwal anter jemput anak ku jadi padet.. kaya rentetan waktu 4 anak berbeda semua dari jam 6 pagi standby baru kelar jam 16.00 setiap harinyaa, 🫣 sibuk banget asli!!" sambungnya.

Tak Mau Pakai SUpir

Di sini, artis pemilik bisnis fashion tersebut juga tak ingin memiinta bantuan supir. Ia merasa kedekatannya dengan anak hanya ketika ia mengantarkan ke sekolah.

"Bisa aja sihh minta bala bantuan pakai supir, tapi ku kok ya menikmati kesibukan sama mereka jadi punya quality time di perjalanan masing2..," imbuhnya.

Jadi Hiburan

Dengan rutinitas yang harus dijalaninya tersebut, Zaskia Adya Mecca pun merasa ketika ia bermain softball, hal itu menjadi hiburan tersendiri.

"Nah main softball ini bener2 jadi hiburanku di tengah minggu yang padet.. ketemu temen2 baru di luar circle biasa sambil olah raga, juga main seruu," paparnya.

Butuh Selingan

Sebagai seorang yang memiliki jadwal yang padat, Zaskia mengatakan bahwa dirinya memang butuh selingan berkegiatan dengan hal-hal yang memang disukai. Karena dengan begitu akan menciptakan gairah hiduptersendiri.

"Butuh emang selingan kegiatan yang kita passionate.. biar tetep semangat, happy juga bergairah," tutur Zaskia Adya Mecca.

What's On Fimela
Loading