Sukses

Entertainment

Penuh Haru, Nathalie Holscher Ceritakan Pertemuan Rizky Febian dan Baby Adzam

Fimela.com, Jakarta Sule dan Nathalie Holscher kini sedang dihadapkan dengan proses perceraian. Di tengah masalah ini, Nathalie bertemu kembali dengan anak sulungnya, Rizky Febian di belakang panggung acara Insert Anniversary, beberapa waktu lalu.

Kebetulan saat itu, Nathalie Holscher mengajak anak bungsunya bersama Sule, Adzam Adriansyah Sutisna. Akhirnya Rizky Febian dan Adzam pun bertemu kembali.

"Tadi kan aku sama Adzam dan kebetulan Iky lagi satu stage bareng sama aku, sekarang lagi ada di sini, tadi kebetulan ajak Adzam di belakang, ketemu sama kakaknya," ungkap Nathalie Holscher sambil menahan tangis.

Bersyukur

Nathalie Holscher bersyukur di tengah permasalahan yang pelik, Rizky Febian masih mengayomi adik bungsunya. Ia pun berharap agar Rizky dan Baby Adzam saling menyayangi sampai kapan pun.

"Jadi biar gimana pun aku sama ayahnya, harus tetap kakak-kakaknya harus sayang sama Adzam, begitu pun juga ayahnya harus sayang sama Adzam," jelasnya.

Komentar Negatif

Pada kesempatan itu, Nathalie Holscher juga berbagi opini soal dirinya yang kerap mendapat komentar negatif dari netizen.

"Kalau sindiran sama komentar lebih baik didiamin aja, tapi kalau sudah sampai menyakitkan hati atau menyinggung satu sama lain pasti aku akan maju," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading