Sukses

Entertainment

Antar Thalia ke Sekolah, Ruben Onsu: Ingin Kuhabiskan Waktu Bersamanya

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Ruben Onsu mengetahui penyakit yang dideritanya, suami dari Sarwendah ini didiagnosis menderita Empty Sella Syndrom. Seperti diketahui, Empty Sella Syndrom adalah suatu penyakit dimana sella turcica (struktur tulang berbentuk pelana yang terletak pada dasar tengkorak) tidak sepenuhnya terisi oleh kelenjar hipofisis.

Mengidap penyakit yang serius, Ruben Onsu pun tidak ingin menyia-nyiakan waktunya. Apalagi pemlik nama Ruben Samuel Onsu ini sudah mempunyai dua anak perempuan dan satu laki-laki.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Ruben Onsu memperlihatkan momen ketika mengantar Thalia Putri Onsu pergi ke sekolah. Thalia terlihat tidak melepaskan tangannya digandeng sang ayah. Ketika ingin masuk ke kelas, Ruben juga memberika ciuman manis untuk buah hatinya.

Tidak Ingin Kehilangan Momen

Selain itu, Ruben Onsu juga mengantar Thalia hingga benar-benar duduk di bangkunya. Ruben mereka aktivitas anaknya di dalam kelas melalui smartphone miliknya. Seakan Ruben tidak ingin kehilangan satu momen pun dengan Thalia.

"Ingin banyak kuhabiskan waktu bersamanya. #rubenonsu #bensu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker," tulis Ruben Onsu.

Banjir Komentar

Momen kebersamaan Ruben Onsu dan Thalia ini pun langsung mendapat berbagai macam komentar. Tidak sedikit netizen yang menangis terharu melihatnya.

"Gak bisa liat yg kaya bgini. 😍😍😍 Mewek trs bawaanya," ujar seorang netizen. "Aku kok sedih iya,😢😢😢 sehat terus orang baik panjang umur 🤲🤲❤️♥️," sahut seorang netizen. "Sampe menitikan air mata melihat ini masya allah , terlihat syang skli sm anaknya," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading