Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Mengaku Tetap Berhubungan Baik dengan Putri Delina

Fimela.com, Jakarta Anak dari Sule, Putri Delina menjadi pusat perbincangan publik. Ia disebut ikut andil sebagai pemicu perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Bahkan netizen menduga Putri Delina mempunyai hubungan yang tidak baik dengan ibu sambungnya.

Setelah menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Cikarang, beberapa waktu lalu, Nathalie meluruskan soal kabar tidak akur dengan Putri Delina.

"Oh kalo itu media aja yang menggoreng kan jadi kaya jadinya rame. Kalo aku kan untuk Putri Delina ini hanya untuk mengklarifikasi kalian juga tau, nggak ada menyusukan satu sama lain," ujar Nathalie Holscher seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Berhubungan Baik

Tidak hanya Putri Delina saja, Nathalie juga mengaku jika dirinya masih berhubungan baik dengan anak-anak Sule yang lain.

"Baik, semuanya. (Komunikasi) Ada kemarin," lanjut Nathalie.

Diasuh

Sesuai dengan kesepakatan hasil mediasi, anak bungsu Sule, Adzam Andriansyah Sutisna diasuh oleh Nathalie. Walaupun begitu, Nathalie tak akan membatasi jika Sule dan anak-anaknya ingin bertemu dengan Baby Adzam.

"Kalo pun akang tau kakaknya pengen ketemu sama Adzam silahkan kalo mau dateng ke rumah silahkan pintu terbuka lebar untuk mereka," ungkap Nathalie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading