Sukses

Entertainment

Suka Bela Diri dan Motoran, Lania Fira Sebut Karena Faktor Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Lania Fira memiliki ketertarikan pada hal yang terbilang berbeda dari perempuan pada umumnya. Selain karier dunia entertainment, gadis 21 tahun itu punya minat yang terbilang besar pada beladiri, khususnya karate. Bahkan, ia mengaku sempat menjadi atlet karate sebelum aktif di industri hiburan.

Hal itu disampaikan Lania Fira saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini. Ia mengaku tertarik pada beladiri itu sejak usia 9 tahun karena latar belakang keluarganya.

"Kenapa aku karate, karena keluarga aku. Adik aku masih atlet (karate), aku udah nggak karena aku syuting kan," ungkap Lania Fira.

Motoran

Selain karate, Lania Fira juga mengaku memiliki ketertarikan pada motor gede. Saat sedang punya waktu luang, ia mengaku kerap menghabiskan waktu untuk mengendarai motor besar berkapasitas mesin 250cc miliknya untuk sekedar riding keliling kota.

"Ya gimana ya, feelnya enak aja (saat motoran). Perjalanan jauh juga berasa main-main aja, jadi terasa deket. Kalau naik motor banyak banget yang bisa aku pikirin aja, enak," paparnya.

Faktor Lingkungan

Dan, sama seperti karate yang dilatarbelakangi orang-orang terdekatnya, Lania Fira menyebut ketertarikannya pada motor besar juga dipengaruhi oleh lingkungannya. Menurutnya, sejak sekolah ia memang lebih suka bergaul bersama teman laki-laki yang kebanyakan punya ketertarikan pada motor.

"Mungkin karena aku belajar bela diri juga, terus temen aku juga di sekeliling aku laki-laki semua, mereka hampir semua bawa motor tuh, jadi di otak aku ada pemikiran kalo bawa motor tuh seru ya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading