Sukses

Entertainment

Vidi Aldiano Belum Mau Punya Anak, Ingin Nikmati Pacaran Pasca Menikah dengan Sheila Dara

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha sudah resmi menjadi pasangan suami-istri sejak awal tahun 2022 lalu. Seperti pasangan baru pada umumnya, rencana untuk memiliki momongan pun menjadi hal menarik untuk dibahas. Sayang, Vidi mengakui jika ia dan sang istri belum berpikir untuk memiliki momongan dalam waktu dekat.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini, Vidi mengakui jika tahun ini ia dan Sheila Dara masih akan fokus untuk berkarier di bidang masing-masing. Terlebih untuknya yang selama pandemi tak memiliki banyak kesempatan untuk bermusik, tahun ini dijadikan Vidi sebagai ajang melepas rindu terhadap profesinya sebagai solois.

"Kayaknya tahun ini lebih ke musik ya, karena setelah pandemi orang-orang lebih mengenal gua YouTuber, jadi kayak lumayan, 'kita balik lagi ke musik gais'," ungkap Vidi Aldiano.

"Tahun ini akan ada spesial showcase Agustus awal, jadi tahun ini akan lebih ke musik," lanjutnya membeberkan rencana yang sudah ada. 

Mau Pacaran Dulu

Berdasarkan hal itu, Vidi pun mengaku jika ia dan Sheila Dara Aisha akan menghabiskan beberapa waktu setelah menikah untuk menikmati momen berdua.

"(Momongan) Belum sih, karena aku kan pacaran sama Sheila 6 tahun tapi kan kita pacaran yang syariah gitu, jadi nggak boleh liburan bareng, even holiday together nggak boleh. Jadi aku sebenernya masih yang pengen pacaran gitu loh berdua, masih pengen liburan," paparnya.

Beda Pemikiran

Terlebih, Vidi mengakui jika orangtua dari masing-masing sama sekali tak menuntut mereka untuk segera punya anak. Baginya, punya anak adalah sebuah pilihan lain bagi orang-orang yang menikah.

"Aku pikir, pemikiran setelah menikah harus langsung punya anak itu bukan buat semua pasangan. Keinginan aku sama Sheila berbeda dengan keinginan mama papa, mereka punya keinginan, aku punya keinginan, jadi aku sama Sheila fokus sama keinginan kita berdua," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading