Sukses

Entertainment

5 Potret Ceria Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Liburan di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Lantaran rehat dari rutinitas syuting sinetron harian, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono pun melakukan liburan ke Dubai dan beberapa negara di Eropa. Pasangan yang menikah pada 22 Maret 2014 ini mengajak kedua buah hatinya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Dubai menjadi destinasi pertama yang dituji Dude dan Alyssa. Pasangan ini terlihat berpose di depan iko Dubai, Burj Khalifa. Setelah itu, mereka melanjutkan perjalanannya ke benua Eropa.

Raut wajah bahagia terpancar dari wajah keluarga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Berikut Fimela.com merangkumkan 5 potret liburan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono di luar negeri.

Dalam sebuah postingan, terlihat Alyssa berpose di depan Arc de Triomphe. Melalui keterangan foto, Alyssa menginformasikan jika foto itu merupakan hasil jepretan putra sulungnya, Rendra.

Keluarga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono terlihat mengunjungi desa Iseltwald yang terletak di Danau Brienz. Seperti diketahui, tempat ini merupakan lokasi syuting dari Crash Landing On You.

Dude Harlino terlihat berpose dengan kedua putranya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino di depan Burj Khalifa.

Tidak lengkap rasanya jika ke Paris tanpa berfoto di depan menara Eiffel. “Foto keluarga wajib,” tulis Alyssa.

Saat berada di Swiss, Dude bersama keluarganya berkunjung ke gunung Titlis. Keempatnya tampak bermain salju saat berkunjung ke sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading