Sukses

Entertainment

Buat Syukuran Ultah Suami Tanpa EO, Mayangsari Persiapkan Sendiri dan Dibantu Orang Rumah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Mayangsari membagikan momen saat merayakan ulang tahun suami tercintanya, Bambang Trihatmodjo. Meski dikenal kaya raya, perempuan seorang anak itu menyiapkan sendiri dibantu dengan orang rumah.

Putra ketiga mendiang mantan Presiden Indonesia H. M. Soeharto dan Siti Hartinah itu baru saja genap 69 tahun pada 23 Juli 2022 lalu. Tampak, perayaan digelar di rumah mewahnya.

"Persiapan sendiri ga pake eo cukup orang dirumah ikut bantu untuk bikin syukuran ulang tahun suami." tulis mayangsari_official dalam unggahan video 23 Juli lalu.

Penyanyi senior asal Purwokerto itu bersyukur acara berjalan lancar. Tidak banyak potret yang dibagikan, berikut beberapa potretnya.

Tepat di kelahiran sang suami, Mayangsari menyiapkan syukuran ulang tahun. Tidak menggunakan jasa EO untuk mengurus acara tersebut, melainkan dikerjakan sendiri dibantu oleh orang rumah.

Tidak banyak momen yang dibagikan di akun instagramnya yang sudah terverifikasi, hanya suasana kue ulang tahun dan meja yang berjejer rapi di rumah mewahnya di Jakarta.

Tampak ada beberapa meja bundar dengan ditutup kain dan beberapa kursi mengelilingi meja. Di atas meja terdapat beberapa botol air minum kemasan.

Pelantun lagu Tiada Lagi yang kini berusia 50 tahun itu tampak bahagia dihari bahagia suami tercintanya.

'Sugeng Ambal Warsa my SUPER HUSBAND,' tulis mayangsari_official dalam unggahan di Instagram.

Ucapan selamat dan doa dari teman-teman selebriti senior membanjiri di kolom komentarnya.

Momen hangat ulang tahun Bambang Trihatmodjo bersama istri dan putri tercintanya. Acara digelar rumah mewahnya di kawasan Jakarta. 'Alhamdulillah acara berjalan lancar hari ini di hari bahagia suamiku,' tutup Mayangsari.

What's On Fimela
Loading