Sukses

Entertainment

Beri Pujian untuk Bonge dan Jeje, Mayangsari Ikut Ramaikan Citayam Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Fenomena Citayam Fashion Week masih mencuri perhatian publik. Tak hanya dari masyarakat biasa, beberapa public figure juga tertarik dengan Citayam Fashion Week. Yang terbaru adalah Mayangsari yang terlihat meramaikan Citayam Fashion Week.

Bersama teman sosialitanya, Mayangsari terlihat melenggang bak model di zebra cross yang biasa dijadikan runway untuk Citayam Fashion Week. Mayangsari kemudian mengunggah momen itu di akun Instagram pribadinya.

"Waktu kemarin ikut trend Citayem Fashion Week 😍uww Slebew 🥳🥳," tulis Mayangsari.

Pujian

Fenomena Citayam Fashion Week ini tidak lepas dari peran anak muda asal Citayam seperti Bonge, Jeje, Kurma, dan Roy. Mayangsari pun tak segan untuk memberikan pujian kepada mereka yang bisa membuat Citayam Fashion Week naik daun.

"Jeje & Bonge kamu keren 🥰," ungkap Mayangsari.

Komentar

Postingan Mayangsari ini pun langsung mendapat berbagai komentar dari netizen. Sebagian besar dari mereka memuji penampilan Mayangsari yang sangat elegan.

"Keren bgt bu mayang.. Mau berbaur sma masyarakat😍," ujar seorang netizen. "Kreeen kak , santay elegan 😍," sahut seorang netizen. "Woowwwww kereeeeen darl👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading