Sukses

Entertainment

Warna-Warni SNSD Jelang Comeback dengan Album Terbaru, Forever 1

Fimela.com, Jakarta Girls Generation sudah siap memberi kado menarik untuk fans berupa comeback terbaru. Momen itu akan terjadi tepat pada perayaan anniversary mereka 5 Agustus 2022 mendatang.

Agustus nanti usia mereka akan memasuki tahun ke-15. Begitu banyak dinamika yang terjadi selama ini, bahkan mereka sempat vakum, dikira bubar dan takkan kembali lagi.

Nyatanya Taeyeon dkk masih solid dengan formasi 8 member. Girls Generation sudah menata jadwal dalam rangka promosi comeback terbaru dengan album berjudul Forever 1 di media sosial.

Jadwal Rilis

SNSD dijadwalkan merilis single utama dengan MV pada 5 Agustus 2022. Mereka juga akan meluncurkan album versi digital di tanggal peringatan debut mereka itu.

Sementara untuk album fisik rencananya akan dirilis secara resmi pada 8 Agustus. Fans sudah tak sabar menyambut dominasi warna pink yang jadi artwork album Forever 1.

Warna-Warni Seksi

Sejauh ini teaser individual telah diuggah ke media sosial resmi Girls Generation. Satu per satu foto member diungkap mulai dari Taeyeon, Seohyun dan Sooyoung.

Ketiganya muncul dengan aura yang berbeda. Lebih cantik, dewasa, anggun dan seksi.. Kesan tu dirasakan juga oleh para penggemar yang memuji penampilan tiap member.

Dalam unggahannya, agensi menuliskan Mr. Taxi sebagai bagian dari promosi. Tampaknya ini akan menjadi single utama dari album Forever 1 tersebut. 

Hal itu juga ditunjang konsep foto di mana para member SNSD berpose dalam sebuah taxi. SONE makin tak sabar menantikan kembalinya girl group legendaris yang satu ini. Apakah Sahabat Fimela juga penasaran?

Loading