Sukses

Entertainment

Sedih Baca Komentar, Reaksi Baim Wong Usai Cabut Permohonan HAKI Citayam Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Baim Wong melalui Tiger Wong Entertainment membuat warganet geger saat dirinya diketahui hendak mendaftarkan nama Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI). Banyak yang kontra dengan keputusan Baim yang dinilai mengklaim sesuatu yang bukan kreasinya.

Beberapa saat setelah heboh di medsos, Baim sempat menjelaskan maksud dan tujuan di balik langkahnya. Namun ia tetap mendapat tentangan, bahkan Ridwan Kamil turut memberi saran terbuka untuk mencabut permohonan itu.

Baim akhirnya menyadari keputusan terbaik adalah untuk mundur. Ia telah secara resmi mencabut permohonan HAKI atas Citayam Fashion Week dan menyampaikannya dalam press conference (26/7) kemarin.

"Saya itu paling benci banget ketika saya punya perasaan kayak gini. Enggak tahu kenapa enggak bisa ditahan dan pengin buat. Tapi ternyata itu bumerang ke saya," tutur Baim Wong dilansir dari Liputan6.com.

Sedih Baca Komentar

Saat Baim Wong ketahuan mendaftarkan HAKI Citayan Fashion Week, komentar yang paling ramai adalah mengenai si kaya dan si miskin. Baim mengaku sedih saat membaca komentar tersebut, karena menurutnya tak sesuai dengan maksud dia sebenarnya. 

"Mimpi saya di belakang itu memang bukan untuk saya. Agak sedih ketika membaca, mengambil keuntungan si kaya dan si miskin karena itu insya Allah jauh banget dari pemikiran saya," jelasnya.

Misi Besarkan CFW

Baim menjelaskan jika ia ingin Citayam Fashion Week (CFW) jadi event besar dengan segala potensinya. Dan karena butuh modal besar ia teerpikir mendaftarkan IP yang justru jadi blunder. 

"Kita harus lebih hebat dari Jakarta Fashion Week harus ada modalnya, yuk bikin. Ternyata yang masalah IP-nya itu salah saya ketika saya nggak kasih tahu," kata Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading