Sukses

Entertainment

Potret Detik-detik Ria Ricis Melahirkan, Teuku Ryan Berkali-kali Mengusap Air Mata

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menjadi orang tua. Pemeran yang juga Youtuber itu baru saja melahirkan anak pertama pada Selasa (26/7) pagi. Ricis melahirkan secara caesar dan dimajukan karena kondisi kehamilannya.

Ria Ricis melahirkan Selasa pukul 08.26 WIB di RSIA Bina Medika, Bintaro. Kabar bahagia itu dibagikan melalui akun instagramnya.

"Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina medika Bintaro dengan sehat dan cantik. Insyaallah sholiha ya sayang. Mirip siapa ya anak kitaa? Istriku terbaik, hebat masyaallah…" tulis teukuryantr.

Kebahagiaan juga dirasakan Oki Setiana Dewi dan ibundanya. Oki sedih tidak bisa mendampingi adiknya melahirkan karena masih bersama ibundanya di Turki.

"Persalinan @riaricis1795 dimajukan dan harus segera caesar karena suatu kondisi. Sedihnya karena saya dan ibu, masih berada di Mesir sehingga tidak bisa menemani. Di satu sisi kami sekeluarga sedang berbahagia karena kehadiran anggota keluarga baru. Selamat utk adikku sayang @riaricis1795 dan @teukuryantr," tulis Oki Setiana Dewi.

Berikut beberapa momen detik-detik Ria Ricis melahirkan yang diambil dari kanal Youtubenya dan instagram.

Selasa (26/7/2022) pukul 08.26 WIB Ria Ricis melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan. Berikut momen Ricis dan Rian sebelum proses persalinan.

Seorang perawat memeriksa kondisi kesehatan adik Oki Setiana Dewi ini. Sang suami tampak setia terus mendampingi. Ricis juga bertanya-tanya proses persalinan berapa lama.

Ria Ricis mengaku tidak sabar untuk segera ketemu dengan sang buah hati yang masih dalam kandungan. Ia tidak sabar menunggu jam 8. Ricis menangis bahagia.

Dikamar persalinan, Teuku Ryan setia mendampingi sang istri yang sedang proses caesar. Tampak dari video yang diunggah, pasangan ini tak kuasa menahan air matanya jelang kelahiran sang buah hati. beberapa kali Teuku Ryan mengusap air matanya dan mengusap air mata istri.

Dokter dan perawat yang menangani proses persalinan Ria Ricis. Sebelumnya, pasangan ini telah mengungkapkan bahwa dari empat dokter yang didatangi, menyarankan untuk proses caesar.

Rasa syukur karena sang buah hati dalam keadaam normal dan selamat. Pasangan ini kembali tak kuasa menahan air mata ketika dokter menunjukkan bayi yang baru diangkat dari perut Ria Ricis.

Setelah bayi dibersihkan, Teuku Ryan mengumandangkan adzan di telinga kanan dan iqomah di kiri putri cantiknya yang selamat lahir ke dunia.

Ricis terlihat begitu bahagia. Sedangkan sang suami tetap setia mendampinginya. Pasangan ini bersyukur karena bisa menjadi orang tua.

Ria Ricis berharap bisa melahirkan normal, namun sayang kondisi kehamilannya tak memungkinkan untuk melahirkan normal. Berbagai cara telah dilakukan oleh Ricis agar bisa melahirkan normal.

Teuku Ryan bersama ustaz menguburkan ari-ari atau yang biasa disebut sebagai teman bayi saat masih dalam kandungan.

What's On Fimela
Loading