Sukses

Entertainment

Dikritik Ivan Gunawan, Keisya Levronka: Baru Kali Ini Kerja Sakit Hatinya Terasa Sampai Ubun-Ubun

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Indonesia, Keisya Levronka menjadi pusat perhatian publik setelah curhat di Twitter. Pelantun tembang Tak Ingin Usai ini tiba-tiba membahas soal sakit hati.

Perempuan cantik ini berkicau soal perasaan sakit hati yang sedang dialaminya. Kicauan itu sendiri diunggah oleh Keisya di Twitter pada 25 Juli 2022.

"Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun," kicau Keisya Levronka. Banyak netizen yang menduga, kicauan ini ada kaitannya dengan komentar yang dilayangkan Ivan Gunawan di sebuah program acara televisi.

Mengisi Acara

Akan tetapi, Keisya Levronka tidak merinci soal penyebabnya soal sakit hati, termasuk soal komentar Ivan Gunawan. Netizen kemudian mengetahui jika kicauan tersebut dibuat setelah Keisya tampil mengisi acara di sebuah program acara pencarian bakat di televisi.

Dalam acara tersebut, Keisya didapuk sebagai bintang tamu dan berduet dengan seorang peserta dengan membawakan lagunya yang berjudul Tak Ingin Usai.

Komentar Ivan Gunawan

Sebuah akun TikTok bernama @demiapezik mengunggah potongan komentar Ivan Gunawan setelah Keisya mengisi acara tersebut. "Kamu kalau lagi gak fit, lagi enak badan, kalau nyanyi ajak dia aja, nanti dia yang nyanyi di belakang kamu yang lipsync," ujar Ivan Gunawan.

Banyak netizen yang menduga jika Keisya tersinggung dengan komentar Ivan Gunawan yang menyuruhnya bernyanyi secara lipsync. Ivan Gunawan sendiri sudah meminta maaf kepada Keisya melalui akun Instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading