Sukses

Entertainment

Potret Keluarga Anang Hermansyah Kompak Kenakan Pakaian Adat Acara Ceremony WCOPA di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty sedang menemani putrinya, Arsy mengikuti Festival bertajuk World Championships of Performing Artsn (WCOPA) di Los Angeles,Amerika Serikat.

Beberapa rangkaian telah dijalani dalam acara yang diikuti oleh 70 negara dengan ratusan peserta ini. Belum lama ini, Ashanty membagikan momen acara ceremony dengan mengenakan baju tradisional.

Pasangan yang selalu tampil mesra dan harmonis itu kompak mengenakan pakaian tradisional.

"Selesai 4 hari ini untuk registrasi, bootcamp, ceremony pake baju tradisional Indonesia dari @rikawirtjes 🇮🇩 buat @wcopaofficial." Tulis Ashanty membagikan potretnya.

Berikut potret Ashanty dan Anang Hermansyah saat mendampingi putrinya, Arsy saat acara ceremony mengenakan pakaian dengan dominasi warna merah dan putih sesuai dengan ciri khas Indonesia.

Anang dan Ashanty mendampingi putrinya yang sedang mengikuti festival nyanyi yang diikuti oleh 70 negara dengan ratusan peserta di Los Angeles, Amerika Serikat. Pada hari keempat merupakan ceremony dengan mengenakan busana tradisional dari negaranya masing-masing.

Arsy berkumpul dengan peserta dari Indonesia. Tidak hanya para peserta yang mengenakan pakaian tradisional, tapi juga orang tua pendamping.

Ashanty dan tim terlihat sibuk membantu anak-anak untuk menyiapkan yel-yel untuk tampil dalam ceremony yang digelar di Anaheim Convention Center tersebut.

'Ini hari menuju acara besarnya, jadi ini perkenalan Indonesia sebagai kontingen WCOPA. Jadi, mudah-mudahan perjalanan besok bisa lancar semuanya,' kata Anang Hemansyah seperti dilansir dari kanal Youtube The Hermansyah A6.

Seluruh peserta dari berbagai negara berkeliling air mancur dengan mengenakan pakaian tradisional masing-masing negara.

'70 negara, kontestannya ratusan waduh berat. Pertarungannya luar biasa guys. Tapi yang penting dari ini adalah pengalaman. Arsy punya teman, pengalaman, bisa cerita ke teman,' kata Ashanty.

'Arsy suatu saat nanti jadi orang hebat, bisa cerita ke teman. 'eh aku umur tujuh tahun sudah ikut ini',' sambung Ashanty selesai acara perjalanan pulang.

What's On Fimela
Loading