Sukses

Entertainment

Potret Arsy Hermansyah di Bootcamp Amerika Serikat, Belajar Nyanyi hingga Akting

Fimela.com, Jakarta Putri Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah sedang mengikuti ajang nyanyi tingkat internasional di Los Angeles, Amerika Serikat. Arsy menjadi salah satu peserta dari Indonesia. Kini, anak musisi ini bersama para peserta lain di bootcamp.

"Ini hari kedua kemarin @queenarsy bootcamp sama temen2 nya dari seluruh dunia." tulis ashanty_ash dalam keterangan beberapa foto dan video.

Di tempat pelatihan tersebut, Arsy banyak belajar bernyanyi, menguasai panggung, akting dan masih banyak lagi. Istri Anang Hermansyah itu juga mengatakan, saat di bootcamp, Arsy juga langsung dekat dengan teman-teman barunya.

"Banyak belajar bernyanyi, menguasai panggung, acting, dll. Baru kenal temen2 nya langsung nempel dehh acio,"tutup Ashanty.

Berikut beberapa potret Arsy Hermansyah di bootcamp.

Anang Hermansyah dan Ashanty mendampingi putrinya di Festival bertajuk World Championships of Performing Artsn (WCOPA) di Los Angeles, Amerika Serikat.

Putri Anang Hermansyah itu sudah bergabung dengan perwakilan dari Indonesia dari berbagai dunia.

Melalui akun instagram dan kanal Youtube The Hermansyah A6, Ashanty membagikan momen kegiatan selama menjalani pelatihan.

Meski baru ketemu dengan teman baru, Arsy terlihat begitu senang dan akrab. Tampak beberapa momen video yang menunjukkan keakraban Arsy dengan teman-teman barunya.

Menurut Ashanty, putrinya akan bersaing dengan para peserta dari negara-negara seluruh dunia.

Bootcamp sendiri merupakan pelatihan yang berlangsung secara insentif. Membuat waktu belajar lebih singkat. Arsy bersama para peserta dari Indonesia dan juga dua coach.

Arsy bersama temannya yang juga dari Indonesia latihan dialog diatas panggung yang disaksikan oleh coach.

Di bootcamp hari kedua, Arsy banyak belajar bernyanyi, menguasai panggung, acting dan masih banyak lagi.

Para orang tua peserta juga bisa menyaksikan putrinya saat berlatih. Tampak, Anang dan Ashanty ikut menemani putrinya yang sedang mengikuti festival nyanyi yang diikuti oleh berbagai negara ini.

What's On Fimela
Loading