Sukses

Entertainment

Potret Arsy Ikut Lomba Nyanyi Tingkat Internasional di Los Angeles

Fimela.com, Jakarta Melalui kanal youtube-nya, Arsy Hermansyah mengikuti lomba menyanyi tingkat internasional yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat. Putri pertama Anang dan Ashanty itu sangat bersemangat.

Berbeda dengan putrinya, Ashanty beberapa kali mengaku deg-degan. Arsy merupakan satu diantara peserta dari Indonesia. "Ini maminya yang deg-degan guys" kata Ashanty jelang turun dari mobil.

Arsy bersaing dengan para penyanyi dari seluruh dunia. Festival ini bertajuk World Championsships of Performing Artsn (WCOPA).

"@queenarsy dan Peserta dari Indonesia di WCOPA.. akan bersaing dengan peserta2 dari negara2 lain di seluruh dunia. di World Championships of performing Arts😍 Bismillah🙏," tulis ashanty_ash.

Anak musisi Anang Hermansyah dan Ashanty menjalani karantina WCOPA di Los Angeles Amerika Serikat. Arsy salah satu peserta dari Indonesia yang akan bersaing dari berbagai negara.

Sebagai keluarga musisi, menurut Anang, Arsy merupakan yang pertama mengikuti ajang festival. 'Gaes ini pertama kali keluarga ini ikut pertandingan-pertandingan. Gara-gara Arsy,' kata Anang Hermansyah.

'Keluarga ini mulai dikaksih tahu ikut kompetisi. Karena aku dulu lahir ga dari kompetisi, tapi sering ikut festival,' kata Anang Hermansyah.

Arsy sudah bertemu dengan para kontestan asal Indonesia. Arsy dan para peserta berlatih koreografer booth camp musical theater. Berlatih sesuai dengan arahan coach.

Arsy begitu bersemangat, sedangkan bundanya beberapa kali mengaku deg-degan. Sedangkan Anang, baru menyadari rasanya mendampingi peserta dalam kompetisi nyanyi. Selama ia menjadi juri, ia hanya bisa melihat.

Arsy bersama para peserta dari Indonesia yang sudah berkumpul. Anang dan Ashanty mendampingi putrinya yang mengikuti ajang nyanyi tingkat internasional.

'Guys, aku yang merinding lho, mama yang deg-degan,' kata Ashanty saat baru berangkat. 'Im gonna be okay,' kata Ashanty sambil memegang bundanya.

Suasana festival sangat ramai. Beberapa kontestan menampilkan kemampuan terbaiknya untuk bersaing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading