Sukses

Entertainment

Potret Yuni Shara Menyanyi Kenakan Kebaya Merah, Duet dengan Jederal dan Mendapat Banyak Pujian

Fimela.com, Jakarta Yuni Shara salah satu penyanyi senior papan atas Tanah Air yang begitu populer. Kakak kandung penyanyi yang juga anggota DPR Krisdayanti itu juga banyak merilis lagu-lagu hits. Belum lama ini, Yuni tampil dalam acara Perkenalan dan Silaturahmi Kadin Indonesia komite Tiongkok.

Dalam acara yang digelar di Jakarta pada 23 Juli lalu, perempuan dua orang anak itu tampil cantik dan anggun mengenakan kebaya merah.

"Silaturahmi Kadin komite Tiongkok," tulisnya dalam video singkat yang diuggah di akun instagramnya.

Berikut potret penyanyi berusia 50 tahun itu saat mengisi acara yang dihadiri oleh para pengusaha dan juga dihadiri seorang purnawirawan TNI AD dengan pangkat jenderal bintang empat.

Yuni Shara saat mengisi acara Perkenalan dan Silaturahmi Kadin Indonesia komite Tiongkok di Jakarta 23 Juli 2022. Perempuan dua orang anak itu tampil angun dengan kebaya yang dikenakan.

Perempuan berusia 50 tahun itu tampil anggun dengan kebaya merah dengan bawahan kain jarik batik. Ia menghibur para pengusaha asal Tiongkok.

Tidak hanya menyanyi sendiri, perempuan kelahiran Batu Malang 50 tahun silam itu juga mendekat ke Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan.

Penyanyi yang merilis album Kasmaran pada 1991 itu juga menyodorkan mic kepada Luhut Binsar Panjaitan. Dalam video singkat, Luhut juga ikut melantunkan lagu yang dibawakan Yuni Shara.

Potret Yuni Shara saat menyanyi dihadapan menteri dan para pengusaha. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu tampil anggun dengan busana merah dengan kombinasi batik yang dikenakan.

Warganet banyak yang memuji penampilannya. 'Cantik. Anggun ,menarikk,' tulis inatedjo. 'Cantyik anggun bu yuni,' tulis sinagaamsinagaam. 'Wanita berkelas..Elegan..Anggun..,' tulis matondangregina. 'Luar biasa performed diantara para top businessman. Two thumb up,' tulis jonathan.nugroho.9.

Membagikan potret bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan dan juga para pengusaha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading