Sukses

Entertainment

Potret Yuni Shara Pakai Seragam SMA dengan Rok Pendek, Rambut Belah Tengah Kuncir Dua

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty baru saja merayakan ulang tahun bersama teman-teman selebriti. Pada perayaan ini, tamu undangan mengenakan seragam putih abu-abu anak SMA. Penampilan Yuni Shara pada perayaan tersebut menjadi sorotan.

Sesuai dengan temanya, penyanyi asal Jawa Timur itu juga mengenakan seragam putih dan abu-abu. Meski usianya sudah 50 tahun, tapi perempuan dua orang anak itu masih terlihat pantas seperti siswi SMA.

Kakak kandung Krisdayanti itu mengenakan rok pendek di atas lutut. Sedangkan rambutnya dengan gaya belah tengah dan dibelakang dikuncir dua.

Dalam beberapa video yang beredar, Yuni terlihat begitu bahagia. Berikut potret Yuni Shara yang masih imut mengenakan seragam anak SMA.

Potret Yuni Shara saat hadir dalam acara perayaan ulang tahun Ussy Sulistiawaty yang digelar di salah satu hotel mewah Jakarta.

Berdandan totalitas seperti anak SMA, Yuni juga berdandan dengan rambut belah tengah dan dikuncir dua di belakangnya. Melengkapi penampilannya, ia membawa tas kecil warna putih.

Dalam beberapa video yang beredar, perempuan dua orang anak itu terlihat begitu ceria dan senang sekali.

Meski usianya sudah kepala lima, tapi kakak Krisdayanti ini masih seperti anak SMA. Ia juga terlihat sangat percaya diri.

Pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi itu naik panggung dan berjoged saat Mayangsari nyanyi.

Saat adiknya, Krisdayanti naik panggung, Yuni dipanggil naik. 'Badan segini, pakai rok sejengkal,' kata Krisdayanti dan membuat Yuni Shara tertawa.

Dalam acara tersebut, penyanyi yang juga anggota DPR Krisdayanti sebagai kepala sekolahnya. Penampilan Yuni Shara makin pas dengan kaos kaki warna putih yang sampai lutut seperti banyak anak sekolahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading