Sukses

Entertainment

Sederet Potret Selebriti yang Hadiri Pernikahan Bintang Emon dan Alca

Fimela.com, Jakarta Komika Bintang Emon baru saja melangsungkan resepsi pernikahan pada 24 Juli 2022 kemarin. Ia menikah dengan kekasihnya bernama Alca, dan melangsungkan acara dalam adat Betawi.

Acara Bintang dihadiri para rekannya yang berkiprah di dunia standup comedy. Terlihat juga para influencer yang menghadiri acara tersebut dengan pasangan masing-masing.

Kehadiran para tamu dengan busana beragam mengundang kekaguman tersendiri. Berikut potret para figur publik Tanah Air yang turut berbahagia merayakan hari pernikahan Bintang Emon dan Alca

Fadil Jaidi - Arafah Rianti

Selebgram Fadil Jaidi tampak menghadiri acara Bintang Emon mengenakan batik. Di situ ia bertemu dengan Arafah Rianti, sosok yang sempat dikabarkan dekat dengan Bintang Emon. Namun rumor itu ditepis dan mereka memang dekat hanya sebagai teman.

Arief Muhammad - Tiara Pangestika

Kondangan bareng pasangan tak harus pakai baju couple. Arief dan Tipang terlihat tetap serasi meski mengenakan baju yang beda motif dan warna, bisa jadi inspirasi buat yang bosan pakai baju couple. 

Gilang Bhaskara - Debby

Ada juga komika Gilang Bhaskara yang membawa kekasihya, Debby meghadiri acara Bintang Emon. Pasangan yang satu ini bermain padu padan warna dalam busananya, makin terlihat kompak.

Tretan Muslim

Masih dari kalangan standup comedian, ada Tretan Muslim yang punya gaya penampilan khas. Mengenakan peci, jas dan sarung, Muslim tampil beda dari tamu undangan lainnya.

Kiky Saputri

Tak ketinggalan Kiky Saputri turut hadir di acara Bintang dan Alca. Ia tampil seksi dengan gaun berwarna gelap. Ia juga tampak berpose dengan artis senior, Pangky Suwito dan Yati Octavia di unggahannya beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading