Sukses

Entertainment

12 Tahun Berselang, Ini Penampilan Terbaru Cast Sinetron Arti Sahabat

Fimela.com, Jakarta SCTV dikenal dengan produksi sinetron yang meninggalkan banyak kesan. Bagi yang tumbuh besar di era 2010 mungkin sudah tidak asing dengan sinetron Arti Sahabat.

Menceritakan lika-liku percintaan anak SMA, sinetron ini memiliki napas cukup panjang. Dari total 2 musim, tayangan ini telah melewati sekitar 300 lebih episode.

Daya tarik tak hanya didapat dari jalan cerita, tapi juga jajaran cast-nya. Setelah 12 tahun berselang, seperti apa potret para pemerannya? Berikut beberapa potret cast Arti Sahabat yang dilansir dari Brilio.

Kevin Julio

Cast pertama yakni Kevin Julio yang berperan sebagai Fathir. Ia menjadi salah satu tokoh antagonis yang ingin membalas dendam atas kematian sang ayah.

Kevin telah membintangi banyak judul sinetron dan film. Namun saat ini lebih fokus menjadi musisi.

Yuki Kato

Berikutnya ada si cantik Yuki Kato yang berperan sebagai Ajeng. Menjadi peran utama, Yuki sukses mencuri perhatian dan akrab dipanggil Putri Keong. Ia beradu peran dengan tokoh Yudha sebagai kekasihya.

Stefan William

Yudha sendiri diperankan oleh Stefan William. Sinetron ini menjadi salah satu yang menjadi batu loncatan Stefan jadi bintang di berbagai judul lainnya.

Kisah cinta Yudha dan Ajeng bermula dari saling benci, tiba-tiba muncul benih asmara. Ia pun dapat panggilan sayang, yakni Pangeran Kodok.

Vebby Palwinta

Selain karakter utama, peran pendukung juga tak kalah berkesan. Salah satunya sosok Karina yang dimainkan oleh Vebby Palwinta.

Ia punya karakter yang suka bicara dengan nada tinggi dan sering bertingkah lebay. Ada yang kesal dengan Karina?

Esa Sigit

Masih ingat dengan Marco? Ia dimainkan oleh Esa Sigit yang kini lebih aktif ngeband bersama Kevin Julio.

Marco diceritakan terlibat cinta segitiga dengan Fathir memperebutkan Angel. 

Cut Meyriska

Cut Meyriska juga jadi tokoh yang tak terlupakan di Arti Sahabat. Ia memainkan tokoh Vita yang sering berkonflik dengan Ajeng.

Beda dari dulu, Cut Meyriska kini telah berhijab dan memiliki keluarga kecil. Tak terasa waktu cepat berlalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading