Sukses

Entertainment

6 Potret Rina Nose di Citayam Fashion Week, Dandanan Super Lokal

Fimela.com, Jakarta Citayam Fashion Week masih menjadi topik hangat. Pasalnya, banyak dari publik figur tanah air yang rupanya ikut meramaikan ajang fashion jalanan tersebut. Salah satu yang ikut hadir adalah Rina Nose.

Rina Nose datang dengan dandanan yang sangat unik. Tak seperti dirinya yang biasa, kali ini dirinya mencoba menandingi gaya fashion para ikon Citayam Fashion Week yaitu Bonge, Jeje, Roy, dan juga Kurma. Tak hanya busana, namun Rina juga tampil menarik dengan makeupnya.

Penasaran dengan potret Rina Nose saat datang ke Citayam Fashion Week? Berikut beberapa foto dan juga informasi selengkapnya.

Ramaikan Citayam Fashion Week

Rina Nose tak mau melewatkan popularitas dari fenomena unik Citayam Fashion Week. Ia pun hadir ke ajang pamer street fashion itu dengan dandanan mencolok. Alhasil, Rina Nose pun menjadi perhatian pengunjung Citayam Fashion Week.

Dandanan yang Total

Rina Nose pun mempersiapkan dandanannya dengan baik. Ia tampaknya ingin mengikuti tren fashion dari pengunjung di Citayam Fashion Week. Rina pun terlihat mempersiapkan busana dengan kaos ungu terang dan celana jeans yang dipadukan dengan kemeja kotak-kotak. Dia juga menabrakkan kostum tersebut dengan tas motif leopard.

Makeup ala Nur Gemilang

Kehadiran Rina Nose sendiri sepertinya diwakili oleh alter egonya bernama Nur Gemilang. Ia kerap memainkan tokoh Nur Gemilang di program televisi yang digawangi. Makeupnya terlihat tebal, juga dengan alis yang lebih tebal dari biasanya.

Bersama Artis Lain

Ke Citayam Fashion Week, Rina Nose tak datang sendiri. Dia diketahui bersama rekan sesama artis untuk unjuk kebolehan dengan berlenggak-lenggok di Citayam Fashion Week. Mereka adalah Chika Jessica, Handika Pratama, Arafah Rianti, dan Dede Sunandar.

Sangat Membaur

Saat di Citayam Fashion Week, Rina Nose bersama teman-teman yang lain tak hanya berlenggok di catwalk. Namun, mereka juga berinteraksi dengan para pengunjung di sana.

Dapatkan Apresiasi

Penampilan Rina Nose dan teman-temannya di Citayam Fashion Week mendapatkan banyak apresiasi. Terlebih ketika Rina Nose dkk tampak santai ketika berbaur dan melayani dengan baik ketika ada yang ingin meminta foto bareng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading