Sukses

Entertainment

Arya Saloka Hapus Foto Putri Anne di Akun Instagramnya, Bukan Sinyal Cerai Tapi Ada Alasannya

Fimela.com, Jakarta Semenjak namanya demikian populer setelah membintangi sinetron Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo, Arya Saloka pun kerap disorot oleh netizen. Tak hanya dirinya, namun juga rumah tangganya bersama Putri Anne yang sudah dikaruniai seorang anak.

Di sisi lain, popularitas yang telah direngkuhnya nyatanya membuat banyak sekali ujian dalam rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. Tak jarang rumah tangga pasangan ini disebut mengalami gangguan sejak Arya Saloka diduetkan dengan Amanda Manopo.

Namun, beberapa kali anggapan netizen mengenai rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne salah dan terjawab dengan kemesraan yang mereka tampakkan di akun media sosial.

Hapus Foto Keluarga

Dan baru-baru ini, Arya Saloka kembali melakukan satu hal yang membuat netizen kembali bertanya-tanya apakah ada masalah dalam keluarganya. Arya terlihat menghapus seluruh foto bersama sang istri dan anaknya di akun Instagram miliknya.

Sementara Putri Anne, sang istri yang terlihat memposting foto serba hitam bersama sang anak, menjadi pertanyaan tersendiri. Kembali isu tak sedap pada keluarga mereka akhirnya menjadi spekulasi publik.

Terlebih ketika Arya Saloka justru kembali mengunggah foto bersama Amanda Manopo baru-baru ini, di mana ia satu project bersama menjadi brand ambassador. Aksi Arya Saloka tersebut akhirnya semakin membuat publik bertanya-tanya.

Alasan Hapus Foto

Arya Saloka sendiri bukan memberikan sinyal adanya masalah rumit dalam rumah tangganya dengan Putri Anne, apalagi kode akan adanya perceraian. Ia justru melakukan hal itu demi sebuah kebaikan bersama, untuk diri dan keluarganya.

Ia menganggap bahwa kehidupannya bersama sang istri dan anak merupakan sebuah privasi yang harus dijaga. Makanya, ketika sekarang ini dirinya memilih untuk menghapus foto bersama istri dan anaknya, hal itu demi menjaga perasaan istrinya dan lebih menyembunyikan privasinya.

“Saya selalu menyembunyikan sifat asli saya, supaya orang enggak tahu. Makanya saya juga menyembunyikan keluarga saya kan, saya enggak mau keluarga saya di-up segala macam, menurut saya, keluarga saya ya buat saya, bukan buat publik," ucap Arya Saloka dikutip dari YouTube SripokuTV.

Tak Ingin Terseret

Menilik beberapa kasus yang melibatkan netizen dengan publiik figur, tak jarang ketika ada satu persoalan, netizen tak hanya menyerang publik figur yang tengah bermasalah. Namun, tak sedikit dari mereka yang menyeret keluarga.

Hal ini menjadi pertimbangan bagi Arya Saloka, bahwa ketika dirinya memutuskan untuk menghapus foto istri dan anak di media sosial, karena pemeran Aldebaran dalam Ikatan Cinta tersebut tak mau keluarganya terseret masalahnya.

“Ya itu hak-hak saya, ya kan? Saya enggak mau keluarga keikut-ikut aja. Saya nanti punya masalah apa tiba-tiba keluarga saya yang terseret, keluarga ya buat saya, media sosial ya media sosial." paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading